Barcelona Menghidupkan Kembali Minat pada Guido Rodriguez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 22:26 WIB
Barcelona Menghidupkan Kembali Minat pada Guido Rodriguez

Barcelona Menghidupkan Kembali Minat pada Guido Rodriguez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan jendela transfer musim panas yang tinggal beberapa bulan lagi, Barcelona menyusun rencana dan strategi mereka untuk memperkuat skuad sebelum musim depan.

Sekali lagi, situasi keuangan klub akan menentukan bagaimana mereka bergerak di pasar dan saat ini, keadaan tidak terlihat terlalu baik bagi raksasa Catalan tersebut. Oleh karena itu, Barcelona sekali lagi kemungkinan harus mencari pemain berbiaya rendah dan kumpulan agen bebas untuk memperkuat skuadnya.

Situasi ini menyebabkan Barca menghidupkan kembali minat mereka pada mantan targetnya, Real Betis dan gelandang pivot Argentina Guido Rodriguez, lapor Mundo Deportivo. Pemenang Piala Dunia berusia 30 tahun ini telah menjadi perhatian Barcelona selama beberapa waktu dan juga ditawari ke klub pada bulan November.

Namun, segera setelah ia mengalami cedera dan Blaugrana menaruh namanya di backburner dan mulai fokus pada Amadou Onana dari Everton sebagai target. Namun karena pemain Belgia itu kemungkinan akan membutuhkan biaya yang besar dan kondisi keuangan Barcelona yang sama, Rodriguez kembali muncul sebagai opsi karena fakta bahwa ia akan tersedia secara gratis di musim panas karena kontraknya dengan Real Betis berakhir pada 30 Juni.

Namun, Barca bukan satu-satunya klub yang ingin mengontrak Rodriguez karena juara Serie A saat ini, Napoli, juga mengincar pemain internasional Argentina tersebut. Partenopei melihat Guido sebagai kemungkinan pengganti Stanislav Lobotka, yang mungkin akan keluar di musim panas.

Namun, menurut laporan, direktur olahraga Barca Deco yakin perekrutan gelandang Argentina itu bisa dilakukan jika klub benar-benar mengambil langkah ke arah itu. Idenya adalah bahwa tim Catalan akan menunggu hingga tahun 2025 untuk mendatangkan pemain besar setelah keuangan mereka terselesaikan dan sampai saat itu tiba, Rodriguez dapat mewakili solusi yang tepat untuk mengatasi kesenjangan.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menghidupkan-kembali-minat-pada-guido-rodriguez
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini