Barcelona Mengagumi Kehebatan dan Prioritaskan Nico Williams

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Jul 2024, 19:45 WIB
Barcelona Mengagumi Kehebatan dan Prioritaskan Nico Williams

Barcelona Mengagumi Kehebatan dan Prioritaskan Nico Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bukan rahasia lagi kalau Barcelona sudah lama tertarik pada Dani Olmo, namun laporan terbaru dari Carrusel Deportivo menunjukkan bahwa Nico Williams tetap menjadi prioritas utama mereka.

Artinya, jika Barcelona melakukan penandatanganan besar-besaran pada musim panas ini, kemungkinan besar itu akan dilakukan pada pemain Athletic Club tersebut, yang pada prinsipnya memiliki kesepakatan dengan Barcelona.

Barcea secara aktif mencari tambahan besar untuk skuad mereka musim ini, dengan fokus khusus pada bintang tim nasional Spanyol yang berpartisipasi di Kejuaraan Eropa. Olmo secara konsisten menjadi pilihan menarik bagi Barcelona karena keahliannya, hubungan sebelumnya dengan klub, dan harga yang wajar. Namun menurut kabar, target prioritas klub saat ini adalah Nico.

Meskipun Barcea tidak berada dalam posisi untuk melakukan banyak pembelian dalam jumlah besar, jika mereka harus memilih, mereka akan memilih Nico. Presiden klub Joan Laporta tampaknya menyukai dia, meskipun Olmo tetap berada di radar mereka sebagai pemain yang mereka kagumi dan pantau.

Tantangan utama Barca dalam merekrut pemain-pemain ini diperkirakan bukanlah biaya transfer sebesar €58-60 juta, melainkan gaji mereka. Bersaing dengan gaji yang ditawarkan oleh klub-klub Premier League atau PSG merupakan sebuah tantangan besar dan masalah ini menghadirkan dilema besar bagi Barca karena mereka perlu menyelaraskan kemampuan finansial mereka dengan tuntutan para pemain tersebut.

Saat ini, Barca tidak berada dalam posisi untuk melakukan perekrutan pemain besar tanpa upaya signifikan dari klub dan para pemainnya. Joan Laporta telah secara terbuka membahas Nico dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menyatakan keyakinannya bahwa Barca dapat mengelola penandatanganan sebesar ini.

Laporta menyebutkan bahwa klub akan segera mengumumkan beberapa operasi yang memungkinkan mereka kembali ke normalitas financial fair play setelah tiga tahun yang penuh tantangan. Kesimpulannya, meskipun Olmo telah lama menjadi target Barca, ​​fokus utama mereka adalah mengamankan Nico. Kendala keuangan klub dan gaji kompetitif yang ditawarkan oleh klub-klub top lainnya mempersulit upaya mereka, namun Barca tetap optimis untuk kembali ke kondisi keuangan yang stabil dan melakukan perekrutan pemain yang berdampak besar.

Artikel Tag: Nico Williams, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengagumi-kehebatan-dan-prioritaskan-nico-williams
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini