Barcelona Masuk dalam Perburuan Bek Berbakat Milik Forest

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 17:58 WIB
Barcelona Masuk dalam Perburuan Bek Berbakat Milik Forest

Barcelona Masuk dalam Perburuan Bek Berbakat Milik Forest

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun Barcelona diberkati dengan banyak kekayaan di sektor bek tengah, laporan awal pekan ini menunjukkan bahwa tim Catalan sedang mengincar bek tengah baru. Murillo dari Nottingham Forest diyakini berada di radar

Barcelona menyusul kampanye terobosan yang mengesankan di Liga Premier. Namun kini, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Real Madrid juga sedang memburu Murillo, bersama dengan Barca, dan sejumlah klub papan atas Liga Premier lainnya. Murillo, 21, adalah bek tengah Brasil yang pindah ke Nottingham Forest dari Corinthians pada musim panas 2023.

Bek muda tersebut telah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi musim ini untuk klub Inggris tersebut, bahkan memberikan dua assist. Eksploitasi Murillo di Liga Premier telah menyebabkan minat terhadapnya dari sejumlah tim, termasuk Barca sementara Real Madrid juga ikut bersaing sekarang.

Selain dua raksasa La Liga tersebut, Liverpool juga tertarik mendatangkan pemain muda Brasil tersebut, sementara Manchester United dan Chelsea disebut-sebut sebagai calon peminatnya. Meskipun benar bahwa Barcelona selalu mengawasi talenta-talenta muda pendatang baru di seluruh dunia, minat terhadap Murillo sepertinya bukan sesuatu yang konkrit.

Bagaimanapun, Barca memiliki lini pertahanan papan atas yang diperkuat Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Pau Cubarsi, dan Inigo Martinez. Selain itu, Mikayil Faye juga akan masuk tim utama dan mungkin akan segera membuat terobosan.

Oleh karena itu, setiap pembicaraan tentang kepindahan Murillo di musim panas harus ditanggapi dengan hati-hati, terlebih lagi mengingat Barca hanya memprioritaskan dua pemain baru saat ini.

Artikel Tag: Murillo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masuk-dalam-perburuan-bek-berbakat-milik-forest
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini