Barcelona Masih Percaya Diri untuk Selesaikan Kontrak Baru Gavi

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jun 2022, 19:30 WIB
Gavi

Gavi akan segera perpanjang kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tak cemas dengan tingginya minat terhadap Gavi, karena sang gelandang remaja diyakini akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dalam hitungan pekan.

Sang pemain berusia 17 tahun hanya memiliki kontrak dengan La Blaugrana hingga akhir musim depan, dengan adanya klausul rilis bernilai 50 juta euro.

Itu adalah jumlah yang terjangkau dan akan dengan mudah dipenuhi oleh klub-klub peminatnya. Sejauh ini, klub-klub Premier League disebut unggul dalam perburuan, dengan Manchester City dan Liverpool dikabarkan tertarik.

Negosiasi perpanjangan kontrak Gavi telah berjalan sejak berbulan-bulan yang lalu, namun tak kunjung ada kesepakatan di antara kedua belah pihak hingga kini.

Kendati demikian, Mundo Deportivo mengatakan bahwa Barcelona tidak cemas akan kehilangan pemain lulusan akademi La Masia tersebut, dan bahwa kesepakatan tentang kontrak baru akan tercapai dalam beberapa pekan ke depan.

Sang gelandang tim nasional Spanyol diyakini ingin bertahan di Camp Nou, dan dia merupakan salah satu pilar dalam rencana pelatih Xavi Hernandez untuk membangun ulang kejayaan Barca.

Xavi akan membangun ulang dengan mengandalkan para pemain muda, dengan Ansu Fati, Pedri, dan Ronald Araujo merupakan para penggawa lainnya yang diyakini akan memainkan peranan penting.

Sementara itu menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano pada tanggal 5 Juni lalu, negosiasi perpanjangan kontrak akan berlanjut dalam hitungan hari dengan La Blaugrana akan meningkatkan nilai klausul rilisnya menjadi 1 miliar euro dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-percaya-diri-untuk-selesaikan-kontrak-baru-gavi
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini