Barcelona Masih Percaya Diri Mampu Pulangkan Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jun 2023, 20:27 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi dirumorkan bakal kembali ke Barcelona (Image: Whoscored)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona masih percaya diri mampu menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan Lionel Messi setelah Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepasnya.

Juru taktik PSG, Christophe Galtier, mengatakan pada hari Kamis (1/6) kemarin bahwa pertandingan di akhir pekan nanti kontra Clermont Foot akan menjadi penampilan terakhir Messi bersama timnya.

Kontrak sang penyerang timnas Argentina bersama PSG hendak berakhir pada musim panas mendatang, dan kata-kata Galtier berarti klub raksasa Prancis telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Beberapa klub sudah sering dikaitkan dengan Messi, termasuk Barcelona, tempatnya menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pesepak bola dan melegenda.

Namun, La Blaugrana tidak memiliki keuangan yang sehat sehingga sulit bagi mereka untuk merealisasikan transfer ini, mengingat penawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal, dan Inter Miami dan Amerika Serikat akan lebih menggiurkan dari segi finansial.

Meski begitu, Mundo Deportivo, mengatakan bahwa Barca masih percaya diri untuk mengamankan tanda tangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk merealisasikan transfernya, La Blaugrana perlu mendapatkan persetujuan dari La Liga mengenai rencana keuangan mereka. Jika mendapatkan persetujuan, maka mereka bisa menggaet kembali sang penyerang berusia 35 tahun.

Messi memulai kariernya di level junior ketika meninggalkan Newell's Old Boys untuk Barca pada tahun 2000. Dia menembus tim senior La Blaugrana pada 2005 dan telah mencatatkan total 672 gol dari 778 pertandingan, yang bergelimang trofi, termasuk empat Liga Champions dan 10 gelar La Liga.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, PSG, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-percaya-diri-mampu-pulangkan-lionel-messi
20567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini