Barcelona Masih Berupaya untuk Depak Braithwaite

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Agu 2022, 18:04 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona masih berusaha untuk membuang pemainnya demi bisa mendaftarkan pemain barunya. Salah satunya adalah penyerang yang jasanya sudah tidak dibutuhkan yakni Martin Braithwaite.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim asal Catalan tersebut memang sudah berusaha keras untuk mendepak pemain asal Denmark tersebut. Namun, Braithwaite menolak untuk pindah kecuali dia mendapat bayaran dua tahun terakhir dari kontraknya di Barcelona dan pemain berusia 31 tahun itu tidak akan menerima transfer atau kesepakatan pinjaman.

Pertemuan lain telah berlangsung kemarin dan diketahui bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah drastis untuk mengakhiri kontraknya secara sepihak yang membuat situasinya berjalan tegang. Martin Braithwaite bergabung dengan Barca yang ketika ity direkrut dari Leganes pada awal 2020 lalu karena ketika itu skuad Blaugrana mengalami krisis cedera di posisi penyerang.

Selama membela Barca, pemain bernama lengkap Martin Christensen Braithwaite itu tercatat telah tampil sebanyak 57 pertandingan dan menyumbangkan 10 gol serta 5 assist dari total 2.355 menit bermain. Braithwaite yang memiliki 60 penampilan bersama Denmark dan mencetak 10 gol serta 6 assist untuk negaranya kini tengah berharap untuk bisa menjadi bagian dari skuad The Dynamites agar bisa berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini.

Namun, kondisi ini tentu membuat Braithwaite perlu mempertimbangkan opsi untuk membela klub lain, terlebih jaminan waktu bermain yang reguler belum tentu ia dapatkan di tim besutan Xavi Hernandez itu.

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-berupaya-untuk-depak-braithwaite
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini