Barcelona Makin Frustrasi untuk Dapatkan De Ligt

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 19:45 WIB
Barcelona Makin Frustrasi untuk Dapatkan De Ligt

Transfer De Ligt bikin frustrasi Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona semakin frustrasi dalam upaya mereka mendapatkan jasa Matthijs de Ligt dari Ajax pada bursa transfer musim panas ini, menurut kabar dari Marca.

Sang jawara La Liga itu sebelumnya adalah klub yang difavoritkan untuk bisa mendapatkan jasa bek tengah tim nasional Belanda setelah menjalani musim yang sensasional bersama dengan Ajax.

Walaupun demikian kabar ketertarikan dari dua klub raksasa asal Jerman, Prancis dan Italia, yaitu Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Juventus, telah memperumit masalah, lantaran sang defender berusia 19 tahun itu menyatakan ingin mempertimbangkan dengan seksama perihal opsi yang dimilikinya pada musim panas ini.

De Ligt telah mengonfirmasi niatannya untuk meninggalkan klub ibu kota Belanda pada musim panas ini, namun begitu, keputusan untuk memlih klub baru diperkirakan tidak akan ditentukan setidaknya untuk dua pekan ke depan.

Hal ini membuat klub raksasa Catalan tidak puas dan frustrasi untuk mengakhiri negosiasi setelah kabarnya berhasil mencapai kesepakatan dengan sang jawara Eredivisie sejak bulan Mei lalu.

Jika De Ligt memang sudah memutuskan untuk hengkang ke Camp Nou, maka pelatih Ernesto Valverde diperkirakan tidak akan merekrut pemain baru lagi untuk menghuni lini pertahanan, lantaran lebih mengutamakan untuk merekrut seorang gelandang lagi, menemani rekan setim De Ligt di klub dan timnas, Frenkie de Jong, yang telah memastikan untuk gabung ke klub raksasa La Liga sejak Januari lalu.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini