Barcelona Lega, PSG Tak Tertarik Lagi Datangkan De Jong

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 20:00 WIB
Barcelona Lega, PSG Tak Tertarik Lagi Datangkan De Jong

Barcelona Lega, PSG Tak Tertarik Lagi Datangkan De Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menjelang jendela transfer musim panas, ada banyak pembicaraan tentang FC Barcelona yang perlu melakukan beberapa penjualan penting karena situasi keuangan mereka.

Oleh karena itu, nama Frenkie de Jong banyak dikaitkan dengan kepergiannya, karena gajinya dan fakta bahwa ia diinginkan oleh sejumlah klub dan bisa mendapatkan bayaran yang besar.

Juara Ligue 1 PSG disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya menjelang musim panas, bersama dengan klub lain seperti Bayern Munich dan Manchester United. Namun, laporan baru dari SPORT mengklaim bahwa PSG telah memutuskan untuk membatalkan perburuan Frenkie de Jong pada jendela transfer musim panas mendatang.

Beberapa bulan lalu, agen De Jong secara resmi diberitahu bahwa PSG sedang mempertimbangkan perombakan besar-besaran di lini tengah mereka. Pasukan Luis Enrique berencana memfasilitasi beberapa kepergian untuk membebaskan margin gaji yang dapat digunakan untuk menggerebek pasar. Dan De Jong menjadi salah satu incaran pelatih asal Spanyol dan Luis Campos, penasihat olahraga PSG.

Namun, skenarionya telah berubah secara substansial. PSG akan memfokuskan sebagian besar sumber daya keuangan mereka untuk mencari pengganti Kylian Mbappé yang pergi, menopang sayap dan meningkatkan pertahanan. Para pelatih percaya bahwa pertumbuhan yang dialami Vitinha di akhir musim patut mendapat kepercayaan dan tidak penting untuk mendatangkan pemain lain dengan profil serupa.

Dengan demikian, PSG tidak akan mengetuk pintu Barca untuk memberikan tawaran transfer untuk De Jong. Iming-iming Paris tidak lagi menjadi pertimbangan bagi masa depan pemain yang bungkam dan kini hanya fokus pada pemulihan penuh dan Piala Eropa. Masa depan De Jong telah menjadi spekulasi selama berbulan-bulan karena ia belum menanggapi proposal perpanjangan kontrak Barcelona.

Namun, berdasarkan laporan terbaru, manajer baru Hansi Flick dan klub melihatnya sebagai sosok yang ‘tak tersentuh’ dan berniat untuk mempertahankan jasanya setelah musim panas. De Jong, pada bagiannya, merasa nyaman dengan situasinya saat ini, dan karena itu, tidak menunjukkan urgensi dalam melanjutkan pembicaraan pembaruan.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-lega-psg-tak-tertarik-lagi-datangkan-de-jong
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini