Barcelona Konfirmasi Ferran Torres Alami Cedera Jelang Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Jul 2022, 13:40 WIB
Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap menghampiri Barcelona jelang pertandingan pramusim. Pemain sayap andalan Ferran Torres terancam absen karena mengalami cedera. Namun, belum diketahui apakah cedera itu membuat sang pemain harus absen di tur pramusim atau tidak.

Pemain internasional Spanyol itu kembali berlatih pekan lalu sebagai bagian dari jadwal tim utama bulan ini.

Tim asal Catalan itu telah mengkonfirmasi cedera kaki untuk pemain berusia 22 tahun itu, melalui pernyataan resmi klub. Meski demikian, tidak ada perkiraan saat ini tentang berapa lama Torres akan absen.

"Ferran Torres mengalami cedera di kaki kanannya dan ketersediaannya untuk latihan akan bergantung pada bagaimana cederanya sembuh," demikian pernyataan resmi.

“Bintang FC Barcelona itu melapor kembali ke klub pada Senin pagi dan menjalani tes medis rutinnya di Ciutat Esportiva Joan Gamper bersama dengan para pemain lain yang diberi liburan ekstra seminggu sebagai kompensasi bermain internasional pada akhir musim lalu.”

Keputusan besar berikutnya untuk Xavi dan Torres akan datang akhir pekan ini saat Barca bersiap untuk berangkat tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Tamasya musim panas pertama mereka adalah tandang di tetangga lokal UE Olot pada pertengahan minggu, sebelum berangkat melintasi Atlantik untuk empat pertandingan, sebelum akhir Juli.

Sekembalinya mereka ke Spanyol, pasukan Xavi akan menghadapi Club Universidad Nacional (Pumas) pada 7 Agustus, dalam Trofi Joan Gamper tahunan di Camp Nou, sebelum memulai musim domestik di kandang melawan Rayo Vallecano pada 13 Agustus.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-konfirmasi-ferran-torres-alami-cedera-jelang-pramusim
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini