Barcelona Konfirmasi Cedera Lionel Messi Jelang Kembalinya La Liga

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jun 2020, 18:45 WIB
Barcelona Konfirmasi Cedera Lionel Messi Jelang Kembalinya La Liga

Lionel Messi alami cedera jelang kembalinya La Liga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi bahwa Lionel Messi harus mendapatkan perawatan karena memiliki keluhan pada pahanya, namun sang mega bintang tidak akan menepi lama.

Spekulasi mengenai kondisi kebugaran sang penyerang berusia 32 tahun itu pertama kali menguak ketika dia absen dalam sesi latihan klub raksasa Catalan. Pada awalnya, Messi hanya dikabarkan mencoba untuk menghindari kamera dan berlatih dalam sesi individual di gym.

Namun demikian, Barcelona kini telah mengakui bahwa sang mega bintang mengalami sedikit masalah kebugaran, dan itu bukanlah kondisi yang serius.

La Blaugrana tetap meyakini bahwa sang kapten akan segera kembali secara penuh bersama skuat asuhan Quique Setien dan siap ketika La Liga mulai digelar lagi pada 11 Juni mendatang.

"Kapten Barca, Leo Messi, mengalami masalah minor pada paha depannya dan berlatih dengan terisolasi, melakukan latihan spesifik untuk menghindari risiko yang tidak perlu karena tinggal delapan hari lagi sebelum Barca kembali berlaga. Dia akan segera kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya dalam hitungan hari," demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh Barcelona.

Skuat asuhan Quique Setien telah kembali berlatih pada hari Jumat (5/6) ini setelah berlibur selama sehari dalam rangka persiapan untuk tampil pada kompetisi La Liga.

Barcelona akan berkunjung ke markas Mallorca pada tanggal 13 Juni mendatang sebagai laga pembuka mereka di La Liga setelah penangguhan karena pandemi virus corona.

Lionel Messi dan kolega saat ini menduduki puncak klasemen sementara La Liga, namun hanya unggul dua poin saja dari musuh bebuyutan, Real Madrid.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini