Barcelona Kembali Kedatangan Bek Muda Berbakat

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jul 2024, 07:08 WIB
Barcelona Kembali Kedatangan Bek Muda Berbakat

Barcelona Kembali Kedatangan Bek Muda Berbakat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun kepergian Marc Guiu ke Chelsea baru-baru ini, Barcelona tidak akan kekurangan talenta-talenta yang ingin menorehkan prestasi di sepakbola profesional.

Meskipun Barca pasti akan menyesali kepergian Guiu, klub telah menemukan permata potensial lainnya dalam diri Ruben Cantero. Sebagai bek tengah, Cantero datang setelah menjalani masa pinjaman yang sangat baik di CD Calahorra dan siap untuk memberikan pengaruh besar di musim mendatang.

Seperti dilansir Diario SPORT, Cantero akan memulai pramusim sebagai bagian dari skuad Barca Atletic yang dikelola oleh Rafa Marquez. Hal ini terjadi setelah masa pinjamannya yang luar biasa di Calahorra, saat ia tampil dalam 32 pertandingan di kasta keempat Spanyol.

Cantero membuat penonton terkesan dengan kehadirannya yang mengesankan di lini belakang dan kini banyak yang mengharapkan dia mengulangi penampilan tersebut di Barca Atletic musim depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Cantero merasa percaya diri untuk membuktikan dirinya di skuad cadangan Barcelona musim depan. Faktanya, pemain berusia 20 tahun ini ingin mengikuti jejak Fermin Lopez, yang kembali dari masa pinjaman yang sangat baik dari Linares sebelum membuktikan dirinya di tim utama.

Cantero sedang mencari jalur serupa, meski prospeknya lebih banyak berada di skuat Barca Atletic dibandingkan di tim utama. Promosi Pau Cubarsi, kepergian Pelayo, dan potensi penjualan Mika Faye bisa menempatkan Cantero dalam posisi menjadi bagian penting pertahanan Barca Atletic musim depan.

Barcelona, ​​pada bagiannya, telah memberi tahu Cantero bahwa mereka mengandalkan jasanya untuk tim cadangan musim depan. Sang pemain akan bergabung dalam kamp tersebut dalam beberapa minggu mendatang, di bawah kepemimpinan Rafa Marquez.

Artikel Tag: Barcelona, Ruben Cantero, Barca Atletic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kembali-kedatangan-bek-muda-berbakat
1275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini