Barcelona Kembali ke Posisi Kedua Klasemen setelah Kalahkan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 06:57 WIB
Barcelona Kembali ke Posisi Kedua Klasemen setelah Kalahkan Mallorca

Barcelona Kembali ke Posisi Kedua Klasemen setelah Kalahkan Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali ke posisi kedua dalam tabel La Liga dan hanya akan tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen setidaknya selama beberapa hari ke depan. Berkat kemenangan 1-0 atas Mallorca di Stadion Olimpiade Montjuïc pada Jumat (9/3) malam

Barcelona kehilangan beberapa bagian penting dan mereka memberikan dampak yang jelas karena Blaugrana tidak pernah mendekati performa terbaiknya, namun gol spesial dari Lamine Yamal sudah cukup untuk memisahkan kedua belah pihak dan memberi Barca tidak hanya tiga poin penting di klasemen tetapi juga banyak poin. -butuh peningkatan kepercayaan diri jelang penentuan Liga Champions melawan Napoli.

Usai kebuntuan saat bertandang ke Athletic Club akhir pekan lalu, Xavi Hernandez menyegarkan susunan pemainnya, jelang menjamu Napoli. Tidak ada tim yang menciptakan banyak peluang di babak pertama karena penalti Ilkay Gundogan di babak pertama berhasil diselamatkan sebelum turun minum.

Barca kehilangan Raphinha menjelang akhir babak pertama. Setelah pemain Brasil itu tidak dapat melanjutkan permainannya karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam permainan yang berujung pada penalti.

Peluang kedua tim digagalkan oleh mistar gawang setelah babak kedua dimulai ketika tembakan Lamine Yamal membentur mistar gawang saat rasa frustrasi Barcelona terus berlanjut. Namun, saat Barca terlihat akan mengalami kekosongan gol kedua berturut-turut di liga, Lamine Yamal menghasilkan momen brilian yang luar biasa untuk mencetak gol penentu kemenangan.

Tim Catalan kini menutup selisih gelar La Liga menjadi lima poin di belakang Real Madrid semalam saat perhatian mereka beralih ke Napoli.

Artikel Tag: Barcelona, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kembali-ke-posisi-kedua-klasemen-setelah-kalahkan-mallorca
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini