Barcelona Juga Bidik Penyerang Andalan Real Betis

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 20:01 WIB
Barcelona Juga Bidik Penyerang Andalan Real Betis

Barcelona Juga Bidik Penyerang Andalan Real Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nico Williams, Bernardo Silva, Joshua Kimmich, Xavi Simons, Dani Olmo, dan Guido Rodriguez adalah beberapa nama yang masuk dalam daftar calon Barcelona untuk bursa transfer musim panas.

Namun, sebagian besar target yang disebutkan di atas hampir tidak dapat dicapai oleh raksasa Catalan karena situasi ekonomi mereka. Karena itulah direktur olahraga Barca, Deco, juga menjajaki opsi yang lebih sesuai dengan situasi keuangan klub.

Kini, AS melaporkan bahwa penyerang Real Betis Ayoze Perez telah muncul sebagai opsi yang memungkinkan untuk memperkuat lini serang Barcelona di musim panas. Perez merupakan pesepakbola yang selalu menjadi pemain yang selalu diminati Barcelona. Namun minat tersebut tak pernah terwujud.

Salah satu aspek Perez yang juga diapresiasi di Barca adalah keserbagunaannya. Dia bisa bermain sebagai striker, meski posisi itu paling tidak dia sukai, dan sebagai pemain sayap atau bahkan sebagai gelandang tengah. Musim ini, Perez telah menjadi salah satu pemain paling menentukan bagi Real Betis dan telah mencetak 11 gol dan dua assist, dan kemitraannya dengan Isco berkembang pesat.

Mantan pemain Newcastle United dan Leicester City ini dipandang sebagai target realistis di Barca dan memenuhi tiga persyaratan klub: bagus, menarik, dan murah. Selain bakat luar biasa yang dimilikinya, harga Perez juga sangat menarik bagi Barca. Dia memiliki kontrak dengan Betis hingga 2027, namun klausul pemutusannya hanya €4 juta.

Kita harus melihat bagaimana pasar berkembang, tetapi Perez adalah salah satu nama dalam agenda Deco, karena ia sedang mencari pemain untuk memperkuat sayap kiri Barca di musim panas.

Artikel Tag: ayoze perez, Barcelona, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-juga-bidik-penyerang-andalan-real-betis
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini