Barcelona Jadikan Angelino Target Incaran Masa Depan

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 13 Nov 2020, 13:30 WIB
Barcelona Inginkan Angelino

Angelino (Sumber: GEPA Pictures/Gabor Krieg)

Berita Liga Spanyol: Barcelona disebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Manchester City berusia 23 tahun, Angelino, setelah ia secara rutin menunjukkan penampilan yang mengesankan selama menjalani masa peminjaman bersama RB Leipzig.

Angelino pertama kali didatangkan Manchester City pada 2013 yang lalu dari klub Spanyol, Deportivo La Coruna di usia yang masih menginjak angka 10 tahun. Namun, ia gagal membuat dampak signifikan di Etihad, sehingga lebih sering dipinjamkan ke klub lainnya.

Setelah dipinjamkan ke PSV Eindhoven, The Citizens memutuskan untuk melepas Angelino dengan status pinjaman ke RB Leipzig sejak musim dingin 2020 yang lalu. Sejak saat itu, ia telah mencatat 29 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan menyumbang 6 assists untuk Die Bullen.

Oleh sebab itu, Blaugrana sangat tertarik untuk memboyong pemain kelahiran Coristanco, Spanyol tersebut. Akan tetapi, penampilan apiknya juga membuat RB Leipzig dirumorkan bakal mempermanenkan jasanya di musim panas 2021 mendatang, atau ketika masa peminjamannya dari Manchester City telah berakhir.

Meski demikian, Barcelona masih tetap menjadi salah satu kandidat klub masa depan baginya. Menurut SportsMole, ia disebut tetap tertarik untuk menjajal La Liga, karena di sepanjang kariernya ia belum pernah mencicipi ketatnya persaingan di kompetisi kasta tertinggi Spanyol tersebut. Ketika menjalani masa peminjaman bersama Mallorca pada tahun 2017, ia hanya bermain di kompetisi kasta kedua Spanyol atau Segunda Division.

Artikel Tag: Angelino, rb leipzig, Barcelona

945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini