Barcelona Inginkan Jasa Pemain Belia Manchester United

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mei 2019, 07:15 WIB
Barcelona Inginkan Jasa Pemain Belia Manchester United

Angel Gomes diminati oleh Barcelona (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kabarnya tengah memantau kemungkinan untuk merekrut pemain bintang remaja Manchester United, Angel Gomes, berdasarkan warta yang beredar di Inggris.

Manchester Evening News mengklaim bahwa sang pemain berusia 18 tahun ini telah masuk dalam radar La Blaugrana dan mereka mungkin akan berusaha untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gomes telah menjalani tiga penampilan di Premier League untuk The Red Devils, namun masih belum melakoni debut senior untuk klubnya sebagai bagian dari susunan pemain awal atau starter.

Mason Greenwood, penyerang yang lebih muda setahun darinya, diberi kesempatan untuk tampil di pertandingan terakhir Premier League musim ini ketika United dikalahkan oleh Cardiff City dengan skor 2-0, dengan Gomes hanya diturunkan dari bangku cadangan.

Gomes telah menjadi kapten bagi tim nasional Inggris di skala usia U-16, U-17 dan U-18, dan merupakan anak dari pemain tim nasional Portugal kelahiran Angola, Gil Gomes.

Dia menjalani debutnya untuk klub raksasa Manchester di bawah asuhan Jose Mourinho pada Mei 2017 silam, namun hanya memiliki sedikit peran untuk tim utama sejak saat itu dan hanya berada di bangku cadangan dalam kemenangan atas Paris Saint-Germain dengan skor 1-3 di Prancis pada bulan Maret.

Kontrak Gomes di Old Trafford akan segera berakhir pada musim panas tahun 2020, oleh karenanya, masa depan sang gelandang dipertanyakan pada musim panas ini.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-inginkan-jasa-pemain-belia-manchester-united
1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini