Barcelona Ingin Mempertahankan Joao Felix dan Joao Cancelo

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Jan 2024, 19:23 WIB
Barcelona Ingin Mempertahankan Joao Felix dan Joao Cancelo

Barcelona Ingin Mempertahankan Joao Felix dan Joao Cancelo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Agen Jorge Mendes mengatakan Barcelona ingin mempertahankan Joao Felix dan Joao Cancelo melampaui musim ini.

Namun, untuk melakukan itu, pertama-tama mereka harus mempunyai rencana tindakan di hadapan mereka. Hanya dengan langkah-langkah dan pendekatan yang diperhitungkan, mereka dapat mengatasi hambatan ekonomi mereka sendiri.

Untuk saat ini, dua operasi yang banyak menyita perhatian adalah operasi Joao Felix dan Joao Cancelo. Dua pemain terbaik Portugal, dan juga pembuat perbedaan besar bagi Barca, ​​mereka saat ini bukan anggota tetap klub Catalan tersebut.

Sebaliknya, mereka saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid dan Manchester City. Namun banyak perdebatan yang berkisar pada kemungkinan Barcelona berpotensi hanya menjadikan salah satu dari mereka sebagai rekrutan permanen.

Untuk menyangkal perspektif tersebut, dan memberikan perspektif baru, pembaruan terbaru dari Fabrizio Romano berfungsi dengan baik. ​Seperti yang ditonjolkan jurnalis handal asal Italia tersebut, sepertinya Barca punya rencana untuk mendatangkan kedua bintangnya. Jorge Mendes, agen dari kedua bintang Portugal tersebut, baru-baru ini berbicara kepada ‘Record’ tentang ide Barca:

“Barcelona ingin mempertahankan Joao Felix dan Joao Cancelo melampaui musim ini. Mereka ingin menjadikan kesepakatan itu permanen.”

Kabar ini pada gilirannya menyiratkan bahwa Barca siap membayar tuntutan klubnya masing-masing. Dalam kasus Cancelo, tujuannya tampaknya terjangkau. Namun jika bicara Joao Felix dan Atletico Madrid, harga yang diminta kabarnya cukup tinggi.

Terlepas dari itu, ada juga rute lain yang bisa diambil Barcelona. Perpanjangan pinjaman atau penurunan biaya setelah negosiasi adalah beberapa cara Barca bisa membuat operasi permanen menjadi layak. Namun, ada juga perdebatan apakah Felix layak menghabiskan jumlah tersebut atau tidak.

Bagi Jorge Mendes, kritik yang dilontarkan belakangan ini tidak lain hanyalah sebuah ketidakadilan. Sesuai dengan kata-katanya sendiri: “Penampilannya sangat bagus sejauh ini.”

Meskipun benar bahwa penyerang asal Portugal ini terus menunjukkan inkonsistensi, dapat dikatakan bahwa ia tampaknya hampir tak terhentikan dalam performa terbaiknya. Bahkan dalam kemenangan terbarunya atas Real Betis, gol trivela absurdnyalah yang memastikan Barca unggul setelah beberapa momen menegangkan.​

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix, joao cancelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ingin-mempertahankan-joao-felix-dan-joao-cancelo
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini