Barcelona Ingin Hentikan Kontrak Umtiti, Milan dan Juventus Siaga

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 22:07 WIB
Samuel Umtiti

Samuel Umtiti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus tampaknya mulai siaga setelah Barcelona dikabarkan ingin menghentikan kontrak bek tengah Samuel Umtiti dalam waktu dekat ini.

Meski sudah memiliki formasi bek tengah tangguh, Rossoneri tampaknya masih tertarik mendatangkan pemain anyar di posisi tersebut, yang mungkin didasari oleh masa depan Alessio Romagnoli yang tak menentu mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Manajemen raksasa Serie A tersebut pun diketahui mengendus peluang dari Blaugrana.

Sumber asal Spanyol Diario Gol memberikan informasi terkini mengenai Umtiti dengan menyebutkan sang pemain kemungkinan akan segera menghentikan kontraknya bersama Barcelona melalui kesepakatan bersama dan kemudian ia bisa bebas mencari klub anyar untuk memulai fase baru dalam kariernya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Juventus dan Milan merupakan kandidat klub yang tertarik mengamankan servis mantan bintang Lyon tersebut mengingat dua raksasa Serie A tersebut sama-sama sedang mencari bek tengah baru untuk menyempurnakan skuat mereka.

Blaugrana sejatinya bisa menghentikan kontrak pemain asal Prancis tersebut secara sepihak, dan itulah yang tampaknya akan dilakukan klub Catalan. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka Rossoneri atau Bianconeri bisa memboyongnya ke Italia tanpa harus membayar biaya transfer.

Kendati tak harus mengeluarkan dana untuk mendatangkannya, upaya Milan meminang Umtiti tidak akan mudah mengingat mereka harus bersaing dengan Juventus lantaran sebagaimana yang disebutkan sebelumnya klub Catalan tersebut juga menginginkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Umtiti, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ingin-hentikan-kontrak-umtiti-milan-dan-juventus-siaga
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini