banner babe

Barcelona Incar Striker Muda Celta Vigo Maxi Gomez

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 23 Mei 2019, 20:30 WIB
Barcelona Incar Striker Muda Celta Vigo Maxi Gomez

Maxi Gomez/ via rccelta.es

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan sedang mengincar penyerang muda Celta Vigo, Maxi Gomez. Bahkan, menurut media Spanyol Marca, Maxi Gomez berpotensi menjadi buruan klub-klub besar. Maxi Gomez memang berhasil tampil apik bersama Celta Vigo pada musim ini.

Didatangkan dari klub Uruguay, Defensor Sporting Club, pemain berusia 22 tahun ini total sudah menyumbangkan 31 gol dan 10 assist dalam dua musim ia berseragam Celta Vigo. Catatan ini tentu cukup spesial ditorehkan oleh pemain yang masih berusia belia di Liga Spanyol.

Dilansir dari media Spanyol lainnya Radio Galega, Maxi Gomez masuk ke dalam incaran Barcelona pada musim panas ini. Tim Catalan tersebut diklaim siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp. 403,7 Miliar dari total harga klausulnya yang mencapai angka 50 juta Euro.

Pemain bertinggi 1,86 meter ini memang memiliki keunggulan pada bola-bola atas. Hal ini bisa jadi variasi penyerangan Barcelona yang terbiasa melalui bola-bola bawah. Maxi Gomez juga diminati karena sikapnya di dalam lapangan yang cukup baik. Pemain kelahiran 1996 ini tidak gemar melakukan diving saat berbenturan dengan lawan.

Meski demikian langkah Barcelona sedikit berat karena Maxi Rodriguez juga diincar klub-klub besar Inggris. Liverpool dan Arsenal juga dikabarkan sedang mengintai pemain Celta Vigo ini. Jika transfer ini terealisasi, Maxi Gomez akan berjumpa dengan seniornya di Timnas Uruguay, Luis Suarez. Maxi Gomez juga kemungkinan besar akan menjadi pelapis Suarez di bangku cadangan.

Artikel Tag: Sepak Bola, Barcelona, Maxi Gomez, Celta Vigo, transfer

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini