Barcelona Harus Keluarkan Dana Sebesar 150 Juta Euro untuk Florian Wirtz

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 09:16 WIB
Barcelona Harus Keluarkan Dana Sebesar 150 Juta Euro untuk Florian Wirtz

Barcelona Harus Keluarkan Dana Sebesar 150 Juta Euro untuk Florian Wirtz

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Florian Wirtz sedang jadi incaran Barcelona. Bayer Leverkusen pun berikan harga sebesar 150 juta Euro.

Barcelona, ​​selama generasi emas mereka, menetapkan standar yang sangat tinggi dalam sepak bola, dengan Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi, Sergio Busquets, Gerard Pique, dan lainnya mendominasi olahraga ini dan memenangkan empat UCL dalam sepuluh tahun.

Pep Guardiola merevolusi olahraga selama ini, yang menyebabkan sebagian besar tim elit bermain dengan gaya tertentu, dan para pemain mencoba mengikuti DNA Barca di profil mereka dan juga bermimpi bermain di Camp Nou.

Dan meski melalui masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir, Barca mampu mempertahankan jumlah pemainnya, termasuk juara Bundesliga yang baru dinobatkan Florian Wirtz.

Pemain asal Jerman ini merupakan penggemar Barca yang terdokumentasi dengan baik dan tumbuh dengan mengidolakan Lionel Messi, serta pemain lainnya. Namun, sepertinya mengejarnya akan sangat sulit, bahkan mustahil.

Menurut GOAL, Bayer Leverkusen mengejar harga yang sangat besar sebesar 150 juta Euro untuk tanda tangan Wirtz, seperti yang dikonfirmasi oleh CEO mereka dalam sebuah wawancara dengan Radio MARCA.

“Tidak ada yang tidak bisa dijual, tapi dengan harga kurang dari 150 juta Euro, Wirtz tidak akan pergi,” kata Fernando Carro.

“2027 kira-kira berapa lama dia akan bertahan di Leverkusen. Tidak ada jawaban mengenai apa yang akan terjadi kapan. Kami harus menunggu dua tahun ke depan dan kita lihat apa yang terjadi,” tambahnya, berbicara tentang kontraknya.

Barca telah lama bermimpi untuk mengejar Wirtz untuk memperkuat lini tengah mereka, tetapi kecil kemungkinan mereka akan mampu mengeluarkan €150 juta untuk penandatanganannya, baik musim panas mendatang atau bahkan 2026, pada saat ini.

Artikel Tag: Florian Wirtz, Barcelona, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-harus-keluarkan-dana-sebesar-150-juta-euro-untuk-florian-wirtz
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini