Barcelona Harus Berjuang untuk Dapatkan Bek Las Palmas

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 11:04 WIB
Barcelona Harus Berjuang untuk Dapatkan Bek Las Palmas

Barcelona Harus Berjuang untuk Dapatkan Bek Las Palmas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus berjuang untuk mendapatkan kepindahan bebas transfer musim panas untuk bek Las Palmas, Sergi Cardona pada tahun 2024.

Bek kiri adalah area skuad yang ingin diperkuat oleh La Blaugrana sebelum dimulainya musim 2024/25 dan Cardona adalah pilihan yang murah. Pemain berusia 24 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya di La Liga dengan penampilan yang kuat di tahun pertamanya di kasta tertinggi Spanyol.

Dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim, bek kelahiran Catalan ini dikabarkan ingin kembali ke dunia nyata dan mengambil tantangan baru. Cardona ingin bermain di sepak bola Eropa dan Barcelona dapat menawarkannya bersama destinasi potensial lainnya.

Sesuai kabar terbaru dari Mundo Deportivo, Real Betis telah menghubunginya, karena mereka juga ingin mendatangkan bek kiri baru. Real Betis tidak akan tampil di Liga Champions musim depan, namun mereka mungkin akan memberinya peran yang lebih besar di tim utama dibandingkan di Barca.

Barca memiliki kebiasaan merekrut pemain bebas transfer baru-baru ini, karena situasi keuangan mereka, dan tampaknya Cardona adalah pemain lain yang masuk radar mereka.

Xavi kekurangan pilihan di bek kiri saat ini. Alejandro Balde telah bergabung dengan Marcos Alonso dalam daftar cedera dan mungkin akan absen musim ini jika dia menjalani operasi. Joao Cancelo dan Hector Fort menjadi dua opsi yang paling mungkin diisi selama kedua pemain tersebut absen, meski biasanya kedua pemain tersebut bermain sebagai bek kanan.

Artikel Tag: Sergi Cardona, Barcelona, Las Palmas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-harus-berjuang-untuk-dapatkan-bek-las-palmas
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini