Barcelona Hampir Ditaklukan Ibiza, Setien Luapkan Kemarahan

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jan 2020, 12:15 WIB
Barcelona Hampir Ditaklukan Ibiza, Setien Luapkan Kemarahan

Quique Setien tidak puas dengan performa Barcelona kontra Ibiza (image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak menahan diri untuk mengkritisi anak-anak asuhnya setelah hampir ditaklukan oleh tim kasta ketiga, UD Ibiza, di Copa del Rey.

Kunjungan La Blauragana ke Balearic sama sekali bukanlah untuk berlibur lantaran tim Segunda Division B hampir membuat mereka tersingkir lebih dini dari Copa del Rey pada hari Rabu (22/1) malam kemarin waktu setempat.

Josep Caballe berhasil membuat Ibiza unggul saat laga baru berjalan sembilan menit, yang bertahan hingga jeda turun minum lantaran Barca tidak mampu memaksimalkan penguasaan bola menjadi ancaman berarti.

Antoine Griezmann baru bisa menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-72, sebelum sang striker menyelamatkan hasil 2-1 lewat gol kemenangannya pada menit ke-94.

Meskipun berhasil selamat dari ancaman, namun Setien akui sama sekali tidak menyukai penampilan yang ditunjukkan oleh La Blaugrana di Estadio Municipal de Can Misses tersebut.

"Saya tidak menyukai timnya. Saya menginginkan keadaan berjalan dengan lebih baik," kata Setien kepada para reporter seusai pertandingan, dikutip dari Goal. "Namun di stadion seperti ini, itu lebih sulit. Mereka agresif dan intens dalam bertahan. Itu sama sekali tidak mudah.

"Saya tentu inginkan kami menjadi lebih efektif saat menyerang dan bermain dengan lebih baik. Namun dari sini, kami akan mengambil kesimpulan untuk masa depan. Anda hanya bisa menjadi lebih baik ketika keadaan sedang berjalan buruk."

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Copa del Rey, UD Ibiza

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini