Barcelona Hadapi Villarreal Tanpa Diperkuat Sergio Busquets

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Feb 2023, 08:27 WIB
Sergio Busquets

Sergio Busquets absen saat Barcelona hadapi Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona melawat ke Estadio Madrigal untuk menghadapi Villarreal di laga lanjutan La Liga, Senin (13/2) dini hari WIB, tanpa diperkuat oleh sang kapten Sergio Busquets.

Tidak ada nama Sergio Busquets dalam skuat yang diumumkan oleh La Blaugrana jelang lawatan ke El Madrigal, lantaran sang kapten diperkirakan akan absen hingga bulan depan.

Busquets mengalami cedera engkel dalam pertandingan terakihir Barcelona di La Liga pada pekan lalu, ketika mereka mengalahkan Sevilla dengan skor telak 3-0.

Pelatih Xavi Hernandez sendiri masih perlu menimbang mengenai siapa yang akan bermain menggantikan Busquets sejak menit pertama, dengan Pablo Torre masuk dalam skuat sebagai satu-satunya perubahan dibandingkan pekan lalu.

Franck Kessie menggantikan Busquets dalam kemenangan atas Sevilla pekan lalu dan kemungkinan besar akan mengambil alih peran gelandang pensiunan timnas Spanyol tersebut.

Sementara itu, Marcos Alonso langsung disertakan dalam skuat untuk laga kontra Villarreal setelah kembali berlatih pada Jumat (10/2) lalu meskipun sedang berduka atas kematian ayahnya. Namun, eks pemain Chelsea ini diperkirakan akan menjadi cadangan di El Madrigal nanti.

Di sisi lain, Si Kapal Selam Kuning kemungkinan bisa tidak bisa diperkuat oleh penyerang bintang mereka, Gerard Moreno, pada laga akhir pekan ini akibat cedera.

Barcelona mengincar tiga poin dalam laga ini demi memburu gelar juara La Liga musim ini. Pada saat ini, mereka unggul delapan poin di puncak klasemen sementara yang bisa melebar menjadi 11 poin lantaran Real Madrid tidak akan bermain di akhir pekan ini imbas final Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-hadapi-villarreal-tanpa-diperkuat-sergio-busquets
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini