Barcelona Gagal Bujuk Porto untuk Dapatkan Pepe

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jun 2024, 17:54 WIB
Barcelona Gagal Bujuk Porto untuk Dapatkan Pepe

Barcelona Gagal Bujuk Porto untuk Dapatkan Pepe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona terus memantau pemain sayap bintang FC Porto Pepe dalam beberapa pekan terakhir, dan penyerang tersebut muncul sebagai target potensial untuk Deco di jendela transfer musim panas mendatang.

Barcelona, ​​bagaimanapun, sadar akan penilaian Pepe yang tinggi, itulah sebabnya klub dilaporkan mempertimbangkan gagasan untuk menawarkan Vitor Roque sebagai penggantinya. Bagaimanapun, Pepe dihargai sekitar €75 juta, yang tidak mungkin dicapai Barcelona dalam kondisi ekonomi saat ini.

Penambahan Vitor Roque bisa saja menurunkan harga pemain sayap FC Porto secara signifikan. Namun, tampaknya FC Porto tidak ingin mengizinkan FC 

Selain itu, Porto tidak dalam posisi untuk menerima gaji bersih Vitor Roque sebesar €3 juta, karena tim asal Portugal itu juga sedang mengalami situasi ekonomi yang sulit. Mengingat hal tersebut, Porto telah mengesampingkan tidak hanya masuknya Roque tetapi juga Mika Faye, yang penilaian €15 jutanya terlalu mahal untuk klub.

Mengingat Vitor Roque tidak dapat digunakan sebagai pengganti, Barca telah dibanderol dengan harga €75 juta untuk Pepe. Jumlah tersebut pada dasarnya adalah jumlah klausul pelepasan sang pemain sayap, dan Porto tidak mau menerima kurang dari itu. 

Angka seperti itu akan sulit dibayangkan oleh Barca, ​​yang mungkin tidak punya pilihan selain sekali lagi mengalihkan fokus mereka ke target penyerang utama mereka, Nico Williams. Namun pemain asal Spanyol itu harus mengeluarkan banyak uang pada musim panas ini, sehingga membuat pekerjaan tersebut semakin sulit bagi direktur olahraga Deco, dalam upayanya untuk memperkuat barisan di unit penyerang.

Artikel Tag: Barcelona, Porto, Pepe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-gagal-bujuk-porto-untuk-dapatkan-pepe
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini