Barcelona Ditahan Imbang Klub Kasta Ketiga

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 29 Okt 2015, 21:35 WIB
Barcelona Ditahan Imbang Klub Kasta Ketiga

Barcelona turunkan skuat mudanya saat menghadapi Villanovense. Laga berakhir dengan skor kacamata.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan klub Segunda Division B, Villanovense. Keduanya bersua pada ajang Copa del Rey babak 32 besar di Estadio Romero Cuerda, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dini hari WIB.

 

Pada pertandingan tersebut, Barcelona mengandalkan sejumlah pemain mudanya di lini tengah dan lini depan. Alhasil, meskipun unggul di atas kertas dari Villanovense, Barcelona hanya sanggup bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

 

Skuat asuhan Luis Enrique sempat memiliki sejumlah peluang melalui penyerang Munir El Haddadi. Namun, beberapa kesempatan itu tak menghasilkan gol.

 

Memasuki babak kedua, Barcelona mencoba untuk terus membangun serangan ke wilayah pertahanan Villanovense. Akan tetapi, Barcelona masih kesulitan menembus lini belakang tuan rumah.

 

Hingga wasit meniup pelut panjang, keadaan tetap tidak berubah. Untuk sementara, agregat masih 0-0. Kedua tim akan bertemu kembali pada laga kedua, yang akan digelar pada 2 Desember 2015.

 

 

Susunan pemain

 

Villanovense: 1-Jose Fuentes; 4-Cubi, 5-Javi Sanchez, 2-Miguel Trinidad, 3-Jose Tapia; 8-Curro Sanchez, 6-Angle Pajuelo, 10-Elias Perez (16-Anxo Mato 70'), 7-Pingu (12-Jairo Caballero); 11-Pablo Moraga, 9-Casi (15-Juanfran 80').


Pelatih: Julio Cobos.

 

Barcelona: 25-Jordi Masip; 24-Jeremy Mathieu, 23-Thomas Vermaelen, 21-Adriano Correia, 2-Douglas Pereira; 15-Marc Bartra, 26-Sergi Samper, 28-Gerard Gumbau, 34-Wilfrid Kaptoum (33-Aitor Cantalapiedra 64'); 19-Sandro Ramirez, 17-Munir El Haddadi.


Pelatih: Luis Enrique

 

Artikel Tag: Barcelona, Copa del Rey, Villanovense

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ditahan-imbang-klub-kasta-ketiga
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini