Barcelona Disarankan Menjual Raphinha Demi Datangkan Nico Williams

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jul 2024, 09:27 WIB
Barcelona Disarankan Menjual Raphinha Demi Datangkan Nico Williams

Barcelona Disarankan Menjual Raphinha Demi Datangkan Nico Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona terus dikaitkan dengan pemain sayap Athletic Club Nico Williams, yang merupakan salah satu target utama klub untuk memperkuat posisi sayap kiri.

Kini, mantan gelandang Barcelona dan kapten Barca pada tahun 1980-an Jose Vicente 'Tente' Sanchez memuji pemain sayap asal Spanyol tersebut, dan menegaskan bahwa Barcelona sebaiknya mendapatkan tanda tangannya.

Tente Sanchez memuji pasangan sayap Nico Williams dan Lamine Yamal yang mengesankan di tim nasional Spanyol, menyoroti kemampuan luar biasa mereka.

“Sebelum memikirkan untuk merekrut Nico Williams, Barca harus menggunakan basis 1:1. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, dan saya mengatakannya dengan jelas, dan dia membuktikannya bersama Lamine Yamal. Mereka muda, nakal, punya kualitas,” ujarnya lewat SPORT.

Selain itu, Tente Sanchez berpendapat bahwa menurutnya Nico lebih menarik untuk ditonton dibandingkan dengan Raphinha, bahkan menyarankan bahwa menjual Raphinha untuk mengumpulkan dana bagi Nico akan menjadi langkah yang menguntungkan.

“Nico bisa bermain di tim papan atas tanpa masalah apa pun. Jika ada kemungkinan untuk mengontraknya, saya akan mengontraknya," katanya.

“Saya akan mengatakan lebih banyak: jika ada kemungkinan Raphinha pergi dan mendapatkan sejumlah uang, saya akan merekrut Nico. Jika saya duduk menonton pertandingan yang keduanya bermain, saya akan lebih memperhatikan Nico dibandingkan Raphinha,” klaimnya.

Menggambar kesamaan antara Nico dan Lamine Yamal, ia menyoroti kesadaran permainan cerdas pemain sayap Basque itu. “Nico sangat mirip dengan Lamine. Dia memahami permainan dan biasanya memilih momen yang tepat, apakah itu umpan, tembakan ke gawang, atau dribel.”

Artikel Tag: Nico Williams, Raphinha, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-disarankan-menjual-raphinha-demi-datangkan-nico-williams
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini