Barcelona Diklaim Tunda Keinginan untuk Rekrut Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 18:00 WIB
Barcelona Diklaim Tunda Keinginan untuk Rekrut Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ inter.it

Berita Transfer: Tidak mampu bayar klausul rilis, Jurnalis Luca Marchetti klaim Barcelona terpaksa menunda minat mereka untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

Jurnalis sepakbola Italia, Luca Marchetti menyebut jika Barcelona terpaksa menunda minat mereka kepada Lautaro Martinez. Hal ini disebabkan karena Inter Milan yang tidak mau melunak, dan Barcelona belum punya cukup dana untuk memenuhi tuntutan tersebut.

"Perjalanan Lautaro menuju Barcelona belum berakhir, tetapi hanya ditunda," ujar Marchetti dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia, Radio 24 dalam acara ‘Tutto Convocati’.

"Inter telah mengatakan bahwa jika Barcelona menginginkan Lautaro, mereka harus membayar klausul pembebasannya. Namun Barcelona tidak dapat membayarnya sekarang, juga karena aturan yang diperkenalkan di Spanyol," pungkasnya.

Lautaro sendiri masih dalam daftar target teratas Barcelona. Pihak El Barca bahkan sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan sang pemain, dan Lautaro sendiri menyatakan tertarik untuk bermain bersama Lionel Messi di level klub.

Namun sayang, Inter mematok harga yang sangat tinggi. Nerazzurri hanya akan melepas Lautaro dengan harga 111 juta Euro, sesuai dengan klausul rilisnya.

Terlebih Inter sekarang dalam posisi kuat karena mereka sudah mendapatkan Achraf Hakimi, pemain yang bermain di posisi yang sama dengan Junior Firpo, pemain yang sempat dimasukkan dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Di musim ini, Lautaro sudah tampil di 35 pertandingan, dengan torehan 17 gol dan 4 assist. Kontrak pemain 22 tahun akan berakhir musim 2022/23.

Artikel Tag: Inter Milan, Luca Marchetti, Barcelona, Lautaro Martinez

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini