Barcelona Diklaim Sempat Tolak Peluang Datangkan Martial

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Jul 2020, 09:45 WIB
Barcelona Diklaim Sempat Tolak Peluang Datangkan Martial

Anthony Martial (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan sempat menolak peluang untuk mendatangkan striker Manchester United, Anthony Martial, pada musim panas tahun lalu. Namun kepindahan Martial ke Camp Nou digagalkan oleh direktur teknik Barca, Eric Abidal.

Sejak musim panas tahun lalu, Barcelona telah berupaya untuk mencari pengganti bagi Luis Suarez. Sejumlah striker top lantas masuk ke dalam daftar belanja mereka, namun hingga saat ini belum ada satu pun striker yang mereka datangkan ke Camp Nou.

Namun seperti dilansir dari Athletic, pemandu bakat Barcelona pada musim panas tahun lalu dikabarkan sempat menyarankan La Blaugrana untuk mendatangkan Martial dari Manchester United. Namun kepindahan Martial ke Barca digagalkan oleh Abidal. Sang mantan bek Los Cules itu dikabarkan meragukan kualitas Martial setelah di masa kepemimpinan Jose Mourinho di Old Trafford kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Terlebih Martial juga dikenal sebagai sosok pemain yang kerap menunjukkan sikap kurang bagus di luar lapangan. Seperti saat ribut dengan Mourinho pada musim panas tahun 2018 karena minggat dari pemusatan latihan MU di Amerika Serikat.

Namun di musim ini, boleh jadi Abidal menyesali keputusannya untuk menolak merekrut bomber berusia 24 tahun tersebut. Pasalnya di sepanjang musim ini, Martial tampil memukau sebagai pemain nomor 9 tim arahan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Martial berhasil menggantikan posisi Romelu Lukaku dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Barcelona, Eric Abidal

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini