Barcelona dan ​​Real Madrid ​Rebutan Remaja FC Porto

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 13:22 WIB
Barcelona dan ​​Real Madrid ​Rebutan Remaja FC Porto

Barcelona dan ​​Real Madrid ​Rebutan Remaja FC Porto

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Real Madrid hampir selalu menjadi perbincangan mengenai potensi penandatanganan pemain muda berbakat dari dalam atau luar Eropa.

Kedua klub telah berselisih dalam perekrutan beberapa talenta di masa lalu dan terus berjuang untuk mendapatkan lebih banyak pemain berharga seperti itu. Franco Mastantuono dari River Plate adalah salah satu pemain yang diminati oleh kedua raksasa La Liga tersebut dan tampaknya ada pemain baru yang masuk dalam daftar tersebut.

Memang, menurut Foot Mercato, Barcelona dan Real Madrid termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik untuk mengontrak pemain remaja FC Porto Cardoso Varela. Baru berusia 15 tahun, Varela sudah menjadi bagian dari tim U-19 Porto dan telah bermain tiga kali di UEFA Youth League musim ini. Pemain sayap kiri ini juga pernah mewakili tim nasional Portugal U-17, memainkan 14 pertandingan dan mencetak dua gol.

Varela sangat dihormati di Portugal, tetapi kontrak remaja tersebut dengan Porto akan berakhir pada akhir musim yang sedang berlangsung, memicu minat dari sejumlah klub, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Selain Barca dan Real Madrid, tim lain seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Manchester City, Borussia Dortmund, PSG, dan Inter Milan semuanya tertarik untuk merekrut Varela.

Faktanya, laporan tersebut menyatakan bahwa beberapa, jika tidak semua, klub telah melakukan pendekatan terhadap wonderkid muda berusia 15 tahun tersebut. Bola kini ada di tangan Varela muda dan dia harus memutuskan klub mana yang dia anggap sebagai tujuan terbaik baginya untuk melanjutkan perjalanan sepak bolanya.

Artikel Tag: Barcelona, Real Madrid, Cardoso Varela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dan-real-madrid-rebutan-remaja-fc-porto
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini