Barcelona dan Madrid Bergerak, Milan Terancam Dalam Perburuan Matias Vina

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Feb 2021, 23:55 WIB
Matias Vina

Matias Vina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dipaksa harus segera mengambil keputusan setelah Barcelona dan Real Madrid dikabarkan telah mulai membuka dialog dengan bintang Palmeiras Matias Vina.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Vina sepanjang mercato Januari kemarin mengingat manajemen raksasa Serie A tersebut tengah mencari bek kiri alami untuk menjadi pemain cadangan baru bagi Theo Hernande, dan kini informasi terbaru mengenai situasi tersebut diungkapkan oleh Daniele Longo dari Calcio Mercato.

Melalui akun Twitter miliknya, jurnalis ternama tersebut menuliskan pada awal bursa transfer musim dingin kemarin Milan telah mengajukan tawaran untuk memboyong pemain internasional Uruguay tersebut dengan status pinjaman berbayar dan pilihan pembelian, yang ditolak oleh Palmeiras. Usai memenangkan Copa Libertadores tampaknya telah mempengaruhi nilai jual sang bintang mengingat ia terbilang turut andil besar dalam kesuksesan timnya.

Klub Brazil kini dikabarkan meminta tebusan 18 juta euro atau Rp288 miliar untuk melepas bek 23 tahun tersebut, dan seolah menambah tekanan di tubuh Rossoneri, Barcelona dan Madrid pun menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain berbakat tersebut dan bahkan telah berbicara kepada timnya.

Milan sendiri tak tinggal diam menyaksikan duo raksasa La Liga tersebut kini turut meramaikan perburuan, namun pihak manajemen perlu menentukan apakah mereka akan mengucurkan investasi sebesar itu, mengingat mereka saat ini sudah memiliki Hernandez di tim.

Artikel Tag: Vina, Palmeiras, Milan, Barcelona, Madrid

2848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini