Barcelona dan Madrid Berburu Wonderkid Asal Jepang

Penulis: Yoga Saputra
Senin 15 Apr 2019, 17:30 WIB
Barcelona dan Madrid Berburu Wonderkid Asal Jepang

Takefusa kubo/ via japantimes.co.jp

Berita Liga Spanyol: Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sama-sama sedang bersaing untuk mendapatkan jasa dari pemain muda asal Jepang, Takefusa Kubo. Takefusa Kubo merupakan pemain muda berusia 18 tahun yang memilki penampilan bersama FC Tokyo.

Pemain yang akrab disapa Take ini sebenarnya sudah lama menjadi incaran Barcelona. Bahkan Take merupakan salah satu alasan Barcelona diberikan sanksi oleh FIFA karena membeli pemain di bawah umur. Mengingat Juni ini Take akan berusia 18 tahun, Barcelona pun kembali mengejar pemain asal Jepang ini.Akan tetapi, jalan Barcelona mendapatkan pemain muda ini sedikit mendapatkan terjalan.Pasalnya, rival abadi mereka Real Madrid juga memiliki ketertarikan kepada talenta muda Jepang tersebut.

Tak hanya Real Madrid, klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) juga menunjukkan ketertarikannya pada Take. Meski demikian, klub yang dibela Take saat ini FC Tokyo mengungkapkan mengijinkan Take untuk berkarier di Eropa jika datang ke Barcelona. Barcelona akhir-akhir ini memang sedang getol merekrut pemain-pemain muda.

Pada musim ini Barca mendatangkan beberapa pemain seperti Arthur, Jeison Murillo, Jean-Clair Todibo. Sedangkan, untuk musim depan Barcelona sudah dipastikan akan kedatangan pemain tengah berbakat asal Belanda, Frenkie de Jong.

Dilansir laman harian Spanyol, Marca mengungkapkan bahwa Take punya bakat yang istimewa dengan memiliki teknik bermain yang baik sekali dan punya spesialis menciptakan gol serta merancang gol untuk rekan-rekan satu timnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Barcelona, Real Madrid, PSG, Takefusa Kubo, Liga Spanyol

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini