Barcelona dan Atletico Madrid Akhirnya Bersepakat Terkait Griezmann

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Okt 2022, 18:20 WIB
penyerang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan akhirnya mencapai kesepakatan yang memungkinkan Antoine Griezmann bermain sebanyak yang diinginkan oleh pelatih Diego Simeone. Sebelumnya pemain internasional Perancis tersebut dibatasi hanya bermain selama kurang lebih 30 menit saja di setiap pertandingan.

Dua klub La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan akhirnya mencapai kesepakatan yang memungkinkan Antoine Griezmann bermain sebanyak mungkin di bawah pelatih Diego Simeone. Penyerang asal Perancis tersebut sebelumnya menit bermainnya terbatas dan kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti musim ini, ia melakukannya di semua pertandingan yang telah dilakoni Atleti kecuali dua laga di derby Madrid dan yang kedua di pertandingan melawan Club Brugge pada Selasa malam lalu.

Menurut kabar terkini yang dilansir Carrusel Deportivo mengungkapkan bahwa dua klub tersebut telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Griezmann, Los Rojiblancos akan membayar Barca sebesar 20 Juta Euro untuk menjadikan transfernya permanen di musim panas mendatang.

Los Colchoneros telah jarang memainkannya guna menghindari kewajiban untuk membayar opsi beli sang pemain yang bernilai 40 Juta Euro jika ia tampil dalam jumlah tertentu di sepanjang dua tahun kontrak pinjamnya.

Meski kabarnya ini masih kesepakatan awal namun nampak masuk akal bagi semua pihak, opsi lainnya menit bermain Griezmann di Atletico tetap terbatas sebagai pemain pengganti dan selanjutnya kembali ke Barca dengan jumlah gaji yang dikurangi yang menjadi tidak masuk akal bagi dua klub tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dan-atletico-madrid-akhirnya-bersepakat-terkait-griezmann
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini