Barcelona Capai Kesepakatan Personal dengan Lautaro Martinez

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Jun 2020, 21:45 WIB
Barcelona Capai Kesepakatan Personal dengan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan warta dari Diario Sport, Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Lautaro Martinez menjelang transfernya dari Inter Milan pada musim panas ini.

Sang striker tim nasional Argentina itu sudah lama dikaitkan untuk pindah ke Camp Nou pada musim panas ini, dan meskipun sepak bola sempat lumpuh total karena pandemi virus corona, namun itu tidak mengendurkan niatan Barcelona untuk tetap merekrutnya.

Kini, warta yang dirilis oleh media ternama asal Spanyol, Diario Sport, Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Lautaro Martinez, dalam kontrak berdurasi lima musim dengan upah sebesar 12 juta euro (192 miliar rupiah) per tahun.

Namun demikian, La Blaugrana belum berhasil untuk menemui titik temu dengan klub pemiliknya, Inter Milan, yang kabarnya mematok harga minimal 80 juta euro (1,2 triliun rupiah) dengan disertai sejumlah pemain dalam kesepakatan, sementara Barca dikabarkan hanya bersedia mengeluarkan mahar uang tunai maksimal 60 juta euro (963 miliar rupiah).

Namun dengan kesepakatan personal yang kini dikabarkan sudah tercapai, maka Barcelona memiliki dorongan lebih untuk mendaratkan sang pemain berusia 22 tahun itu pada musim panas tahun ini.

Lautaro Martinez menjadi incaran Barcelona setelah tampil memukau dengan mencetak 16 gol dari 31 pertandingan di semua ajang pada musim ini. 

Dia bahkan turut serta membobol gawang Barcelona pada saat Inter Milan bertamu ke Camp Nou pada pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Milan

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini