Barcelona Bisa Kehilangan Penjaga Gawang Pelapis Karena Cedera

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jan 2020, 17:30 WIB
Barcelona Bisa Kehilangan Penjaga Gawang Pelapis Karena Cedera

Neto Murara mengalami cedera seusai laga kontra Ibiza (Image: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Kiper pelapis Barcelona, Neto Murara, bisa menepi selama beberapa laga ke depan setelah mengalami keseleo pada engkelnya dalam kemenangan tipis atas UD Ibiza di Copa del Rey hari Rabu (22/1) malam kemarin waktu setempat.

Neto menderita cedera tersebut setelah bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Clement Lenglet, dan seorang pemain Ibiza pada menit ke-50 dalam kemenangan dengan skor 2-1 di Estadio Municipal Can Misses dalam kunjungan ke Kepulauan Balearic untuk babak 32 besar Copa del Rey.

Penjaga gawang asal Brasil berusia 30 tahun itu mampu tetap bermain hingga laga berakhir, namun Barca telah mengonfirmasi bahwa ia akan menjalani tes lanjutan pada hari Kamis ini untuk menentukan seberapa buruk kondisinya.

Semalam, Neto baru melakoni penampilan keempatnya untuk klub raksasa Catalan sejak didatangkan dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu, dengan Barca memerlukan dua gol telat dari Antoine Griezmann untuk menyelamatkan muka mereka setelah tertinggal lebih dulu melalui gol Josep Caballe pada saat laga baru berjalan sembilan menit.

Skuat asuhan Quique Setien kini akan mengembalikan fokus mereka ke La Liga, dengan menghadapi Valencia di Estadio Mestalla pada hari Sabtu (24/1) mendatang, namun Neto diperkirakan tidak akan bisa kembali tampil di hadapan para mantan pendukungnya, plus lantaran kiper utama Marc-Andre ter Stegen sudah pulih setelah absen pada pembukaan tahun 2020 ini.

Artikel Tag: Neto Murara, Barcelona

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini