Barcelona Bisa Gunakan Messi untuk Dapatkan Griezmann

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 16 Mei 2019, 19:30 WIB
Barcelona Bisa Gunakan Messi untuk Dapatkan Griezmann

Antoine Griezmann dan Lionel Messi/ via givemesport.com

Berita Transfer: Antoine Griezmann semakin gencar dirumorkan ke Barcelona usai memutuskan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium akhir musim nanti. Griezmann harus mengakhiri kebersamaannya dengan Atletico Madrid setelah bergabung sejak tahun 2014.

Setelah lima tahun bersama, Griezmann merasa ia membutuhkan tantangan baru bersama klub baru. Ia juga menginginkan bermain bersama klub yang lebih besar untuk mempermudahnya mendapatkan trofi. Maka dari itu, Barcelona diyakini menjadi klub paling potensial jadi pelabuhan Griezmann selanjutnya.

Jika kepindahan Griezmann ke Barcelona terealisasi, Griezmann diyakini akan menjadi rekan yang sempurna bagi megabintang Barcelona, Lionel Messi. Analis ESPN FC,Graham Hunter juga menyebut bahwa keberadaan Messi di Barcelona bisa menjadi daya tarik bagi Griezmann.

"Jika Barcelona rela mengeluarkan 130 juta euro untuk klausul pelepasan dia (Griezmann) pada 1 Juli nanti dan merayu Griezmann untuk menolak tawaran lain, Messi bisa jadi berlian di mahkota itu," ungkap Graham Hunter.

"Untuk bermain di samping pemain terbaik sepanjang masa, belajar dari dia, bisa diuntungkan dari kebesaran dia dan bisa menemani dia meraih trofi demi trofi di podium itu - ya itu jelas mimpi yang diinginkan pesepak bola elite mana pun, tidak hanya Griezmann," tambahnya.

Griezmann juga dinilai sebagai pemain yang bisa beradaptasi dengan tipikal penyerang seperti apapun. Seperti yang diketahui selain sukses bersama Atletico, Griezmann juga berhasil meraih kesuksesan bersama Timnas Prancis.

"Jelas, dengan cara Griezmann yang senang meladeni Diego Costa, Alvaro Morata, atau bahkan rekan setimnya di Prancis. Mengindikasikan bahwa ada potensi yang hebat bersama Messi," jelas Hunter.

"Beberapa pemain telah mencoba dan sukses, atau gagal pada titik tertentu - tetapi semua bukti, secara hipotesis, membuktikan Messi-Griezmann sempurna," tutupnya.

Artikel Tag: Sepakbola, Atletico Madrid, Lionel Messi, Antoinne Griezmann, Barcelona, transfer

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini