Barcelona Bidik Tiga Gelandang di Bursa Transfer

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 19:12 WIB
Barcelona Bidik Tiga Gelandang di Bursa Transfer

Barcelona Bidik Tiga Gelandang di Bursa Transfer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Salah satu prioritas terbesar FC Barcelona di jendela transfer musim panas adalah merekrut gelandang bertahan berkualitas tinggi.

Setelah kehilangan Sergio Busquets tahun lalu, Barca gagal mendapatkan penggantinya secara memadai, dengan penandatanganan Oriol Romeu tidak berhasil, mendorong Xavi untuk menggunakan Andreas Christensen sebagai opsi darurat dalam beberapa bulan terakhir.

Oleh karena itu, tujuan utama Deco dan staf olahraganya adalah mendatangkan pemain top di musim panas, meskipun banyak hal akan bergantung pada situasi Financial Fair Play yang akan dihadapi Barca.

Namun, agar tetap siap menghadapi segala kemungkinan, Barcelona memantau sebanyak tujuh pemain yang bisa mengatasi masalah besar di area poros pertahanan untuk musim depan, lapor Mundo Deportivo.

Jorginho (Arsenal)

Gelandang veteran Arsenal ini sedang dipertimbangkan oleh Barcelona karena kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada akhir musim, yang berarti ia akan tersedia secara gratis. Jorginho telah dipertimbangkan oleh Barca bahkan sebelum ia bergabung dengan Arsenal dari Chelsea dan tetap masuk dalam agenda hingga saat ini, meskipun usianya (32) dapat dilihat sebagai sebuah hambatan.

Jika ditandatangani, maka pelatih asal Italia itu akan menjadi solusi sementara.

Amadou Onana (Everton)

Dari satu gelandang Premier League ke gelandang lainnya, Amadou Onana dari Everton adalah salah satu kandidat pilihan di Barca untuk mengatasi masalah posisi No.6. Berusia 22 tahun, pemain internasional Belgia ini akan menambah fisik dan kekuatan unit lini tengah Blaugrana sekaligus menjadi pengumpan yang cakap.  Harganya sebesar €60 juta akan menjadi penghalang yang jelas.

Joshua Kimmich (Bayern Munchen)

Joshua Kimmich sedang tidak bersenang-senang di Bayern Munich dan sepertinya akan pindah di akhir musim, terutama karena kontraknya akan berakhir pada 2025. Pemain internasional Jerman ini telah lama menjadi pemain yang dikagumi di Barcelona dan dia akan menjadi tambahan kemewahan di lini tengah klub. Namun, harga yang dibanderol dan keuangan tim Catalan akan menentukan kemungkinan perpindahan tersebut

Artikel Tag: Barcelona, Jorginho, Amadou Onana, Joshua Kimmich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bidik-tiga-gelandang-di-bursa-transfer
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini