Barcelona Bidik Duo Milan Tonali dan Bennacer Sebagai Pengganti Busquets

Penulis: Nur Afifah
Kamis 15 Des 2022, 10:43 WIB
Sandro Tonali dan Ismael Bennacer

Sandro Tonali dan Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah membidik dua bintang AC Milan, Sandro Tonali dan Ismael Bennacer, sebagai pengganti Sergio Busquets dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet asal Spanyol Sport, terdapat sejumlah gelandang yang kemungkinan akan berupaya direkrut Blaugrana untuk menggantikan Busquets yang telah menjadi andalan mereka di lini tengah selama bertahun-tahun hingga membantu klub memenangkan sederet trofi bergengsi.

Salah satu gelandang yang masuk dalam daftar Barcelona adalah Bennacer yang merupakan sosok vital di skuat Rossoneri dan saat ini sedang menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dan ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa ia akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini, terutama jika kedua belah pihak tak kunjung mencapai kesepakatan.

Selain itu, pemain Milan lain yang masuk radar Blaugrana adalah Tonali, yang dianggap raksasa Serie A sebagai sosok yang benar-benar pantang disentuh dan ia pun tidak menunjukkan tanda-tanda sedikit pun untuk meninggalkan klub yang dikaguminya sejak kecil, kondisi yang berbeda dengan bintang internasional Aljazair.

Kedua bintang Rossoneri tersebut ditaksir memiliki harga total hingga 90 juta euro atau setara Rp1.5 triliun, nominal yang terbilang tinggi, namun sepadan dengan kualitas yang mereka miliki, terutama dengan performa yang keduanya tunjukkan selama musim lalu saat membantu klub merengkuh Scudetto.

Pemain lain yang diketahui masuk dalam daftar target Barcelona untuk menggantikan Busquets selain Bennacer dan Tonali adalah Jorginho dan Ruben Neves.

Artikel Tag: Tonali, Bennacer, Busquets, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bidik-duo-milan-tonali-dan-bennacer-sebagai-pengganti-busquets
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini