Barcelona Bersedia Rekrut Tanguy Ndombele Dengan Satu Syarat

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mei 2020, 09:58 WIB
Barcelona Bersedia Rekrut Tanguy Ndombele Dengan Satu Syarat

Tanguy Ndombele (foto:talksport)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah memberikan ultimatum padda Tottenham bahwa mereka hanya akan merekrut Tanguy Ndombele apabila klub Premier League tersebut bersedia mengambil Samuel Umtiti atau Nelson Semedo sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Gelandang asal Perancis tersebut bergabung dengan klub London utara di musim panas lalu dari Lyon dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub sebesar 65 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,1 Triliun) akan tetapi dianggap gagal memenuhi harapan tinggi yang disematkan padanya.

Sejauh ini pemain 23 tahun tersebut baru mencetak dua gol dan menyumbangkan empat assist dalam 27 pertandingan untuk Spurs di musim ini. Banyak yang mempertanyakan termasuk Jose Mourinho motivasi sang gelandang dan kemampuannya untuk memberikan kontribusi pada klubnya.

Raksasa Spanyol, Barcelona santer dikabarkan bersedia merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas ini, akan tetapi Blaugrana enggan untuk memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Spurs pada sang gelandang yang tentunya tergolong mahal karena mereka ingin mendapatkan kembali dana besar yang telah dikeluarkan untuk merekrutnya di musim panas lalu.

Seperti dilansir Sport, pemuncak klasemen La Liga tersebut ingin melepas Umtiti atau bek kanan Semedo sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Ndombele dan Barcelona telah memberitahukan pada Spurs bahwa kesepakatan akan terwujud jika berpedoman pada skenario tersebut artinya The Liliywhites hanya akan menerima jumlah uang yang sedikit.

Di antara kedua pemain tersebut, pemain asal Portugal, Semedo nampaknya yang bisa menjadi opsi bagi klub London utara meski lini pertahanan mereka juga perlu diberi tambahan kekuatan.

Masa depan Ndombele di klub masih tetap belum jelas setelah Mourinho mengkritiknya secara terbuka pemain asal Perancis sebelum krisis virus Corona menghentikan sementara kompetisi Premier League. Namun bulan lalu sang manajer sempat memberikan latihan individu pada Ndombele yang merupakan tindakan melanggar peraturan pembatasan sosial yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris. 

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Tanguy Ndombele

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini