Barcelona Berpotensi Kehilangan Peluang Datangkan Estevao Willian

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Des 2023, 19:53 WIB
Barcelona Berpotensi Kehilangan Peluang Datangkan Estevao Willian

Estevao Willian via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona bisa kehilangan kesempatan mendatangkan 'Lionel Messi Kecil' Estevao Willian karena klub-klub top Eropa bersiap untuk merekrut wonderkid Brasil itu.

Dikenal sebagai 'Messi Kecil', pemain Brasil berusia 16 tahun, Estevao Willian diinginkan oleh beberapa klub top Eropa seperti Barcelona, ​​Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Remaja tersebut, yang baru-baru ini melakukan debut seniornya untuk Palmeiras pada pertandingan terakhir klub musim ini, kemungkinan akan pindah keluar dari Liga Brasil ketika ia berusia 18 tahun pada tahun 2025.

Barca dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan pemain muda tersebut karena Willian sebelumnya menyebutkan bahwa ia bermimpi bermain untuk raksasa Catalan tetapi mereka bisa saja kehilangan peluang untuk merekrutnya karena pesaing lain.

Barca kemungkinan besar akan kesulitan menyamai klausul pelepasan sang pemain yaitu 60 juta euro (52 juta poundsterling) yang ditetapkan oleh Palmeiras, menurut laporan Mundo Deportivo.

Pada bulan Oktober, ayah sang pemain melakukan perjalanan ke Eropa di mana ia mengunjungi beberapa klub top seperti City, Chelsea dan PSG.

Mirip dengan keinginan putranya, ayahnya juga ingin dia mewakili raksasa Catalan tetapi mereka tidak mungkin mengeluarkan uang dengan jumlah sebesar itu, mengingat kendala keuangan yang sedang mereka hadapi.

Pemain berusia 16 tahun ini bertujuan untuk tampil disebanyak mungkin pertandingan bersama Palmeiras pada tahun 2024 untuk mengesankan klub-klub top di seluruh dunia.

Masih harus dilihat klub mana yang sesuai dengan harga yang diminta dan akhirnya berhasil mengontraknya.

Artikel Tag: Barcelona, Brasil, estevao willian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-berpotensi-kehilangan-peluang-datangkan-estevao-willian
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini