banner babe

Barcelona Berniat Perbarui Kontrak Rafinha Sebelum Dipinjamkan

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Agu 2019, 21:15 WIB
Barcelona Berniat Perbarui Kontrak Rafinha Sebelum Dipinjamkan

Kontrak Rafinha akan diperpanjang oleh Barcelona (Image: FC Barcelona)

Berita Transfer: Warta yang dirilis oleh Marca mengklaim bahwa Barcelona berniat untuk memperbarui kontra Rafinha Alcantara sebelum dipinjamkan, kemungkinan ke Valencia, karena kontraknya yang saat ini hanya berlaku hingga Juni 2020 mendatang.

Rafinha mendapatkan kesempatan tampil yang jarang untuk La Blaugrana pada laga pembuka La Liga ketika mereka dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Athletic Bilbao, namun perkembangannya di Catalan sejauh ini selalu terganggu oleh masalah cedera.

Valencia telah memperlihatkan ketertarikan kepada sang gelandang berusia 26 tahun itu pada musim panas ini, namun gagal melanjutkan negosiasi karena kecemasan pemilik klub, Peter Lim, mengenai riwayat cederanya.

Los Che sejak saat itu memiliki ketidaksepakatan mengenai kebijakan transfer, namun demikian transfer Rafinha nampaknya kembali dipertimbangkan lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Transfer Rafinha sendiri kabarnya tidak bisa dilaksanakan dengan lekas dan kemungkinan dia masih akan bermain untuk Barcelona pada pertandingan di kandang kontra Real Betis pada hari Minggu (25/8) ini, seiring dengan cedera yang menimpa Ousmane Dembele dan Luis Suarez setelah laga di San Mames pekan lalu.

Marca mengklaim bahwa Barca akan memperbarui kontraknya terlebih dulu agar secara teori, mereka bisa menguangkannya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Barcelona dan Valencia memiliki hubungan baik akhir-akhir ini, setelah keduanya saling bertukar penjaga gawang dalam transfer yang melibatkan Jasper Cillessen dan Neto Murara pada Juni lalu.

Artikel Tag: Rafinha Alcantara, Barcelona, Valencia

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini