Barcelona Bernegosiasi untuk Dapatkan Bocah Ajaib Ekuador

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jun 2019, 19:30 WIB
Barcelona Bernegosiasi untuk Dapatkan Bocah Ajaib Ekuador

Diego Palacios diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya sedang menjajaki potensi transfer untuk full-back asal Ekuador, Diego Palacios, yang menghabiskan masa pinjaman bersama klub Eredivisie, Willem II, pada musim lalu.

Diario Sport mengabarkan bahwa La Blaugrana merupakan salah satu dari tiga klub yang memantau penampilan pemain berusia 19 tahun itu bersama dengan para raksasa Eredivisie, Ajax dan PSV Eindhoven.

Palacios tampil mengesankan pada ajang Piala Dunia U-20 pada musim panas ini bersama negaranya dan dia telah membantu Ekuador untuk melenggang hingga babak perempat final, yang membuat klub-klub tertarik untuk mendatangkannya.

Barca memanfaatkan para pemandu bakat terbaiknya di Eredivisie untuk mencari bakat-bakat belia di Negeri Kincir Angin setelah sukses mendapatkan jasa Frenkie de Jong dari Ajax dan Ludovit Reis dari FC Groningen.

Sang raksasa Catalan kabarnya sedang bernegosiasi dengan pemilik Palacios, yakni klub asal Ekuador SD Aucas, meskipun kabar dari Der Gerderlander di Belanda mengatakan bahwa PSV sudah memasuki tahap lanjutan untuk mendapatkan jasa sang bek kiri.

Dijuluki El Chiqui, sang defender tampil mengesankan selama dipinjamkan ke klub yang berlaga di divisi teratas sepak bola Belanda hingga mendapatkan kesempatan tampil pertama kalinya membela tim nasional senior Ekuador pada laga persahabatan kontra Qatar pada tahun lalu.

Barcelona nampaknya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan jasanya dengan Transfermarkt mengklaim bahwa harga pasaran Palacios hanya sekitar 1,5 juta euro.

Artikel Tag: Diego Palacios, Barcelona, Willem II

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini