Barcelona Berharap Franck Kessie Hengkang Pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Agu 2023, 20:00 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie diharapkan hengkang pekan depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona berharap agar Franck Kessie bisa menyelesaikan kepergiannya sesegera mungkin, dengan Juventus dan Tottenham Hotspur menjadi calon pelabuhannya.

Kabar kepergian pemain berusia 26 tahun sudah beredar selama beberapa waktu terakhir, dan itu semakin jelas setelah Xavi Hernandez kerap mencadangkannya dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Franck Kessie baru bergabung dari AC Milan pada musim panas tahun lalu. Namun nampaknya masa pengabdiannya kepada La Blaugrana harus diakhiri secara prematur pada musim panas ini.

Barcelona telah mengupayakan penjualan pemain timnas Pantai Gading ini selama beberapa waktu terakhir, dan kini menurut Diario Sport, mereka berharap agar Kessie segera hengkang pada pekan depan.

Juventus nampaknya menjadi pelabuhan terfavorit untuk Kessie, namun La Blaugrana tidak mau untuk hanya sekadar meminjamkannya, sebagaimana penawaran yang disiapkan oleh Si Nyonya Tua.

Kessie pun lebih suka untuk tidak kembali ke Italia, tempatnya menghabiskan hampir keseluruhan kariernya sejak beralih menjadi profesional dengan membela Atalanta dan AC Milan.

Pelabuhan terfavoritnya adalah Inggris, dengan Tottenham Hotspur sempat dikabarkan tertarik kepadanya. Namun begitu, tidak ada pendekatan secara serius hingga kini.

Opsi lainnya adalah dengan menerima pinangan ke Arab Saudi. Bagaimanapun, Barca berharap agar Kessie tidak berada dalam skuat pada pekan depan.

Seiring dengan penjualan Nico Gonzalez dan potensi kepergian Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain, Barca berniat untuk mengumpulkan banyak uang dari bursa transfer musim panas sehingga bisa merekrut pemain baru.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-berharap-franck-kessie-hengkang-pekan-depan
2236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini