Barcelona Bakal Jatuh Cinta dengan Permainan Pablo Torre

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Mei 2022, 16:19 WIB
Pablo Torre, calon gelandang milik Barcelona.

Pablo Torre, calon gelandang milik Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sebelum musim berakhir, Barcelona berhasil mencomot salah satu gelandang muda berbakat yakni Pablo Torre. Pelatih Racing Santander, Guillermo Fernández Romo memuji habis wonderkid asal Spanyol itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, raksasa Catalan telah mengkonfirmasi kesepakatan telah dicapai untuk Torre untuk pindah dengan kontrak empat tahun dengan biaya 5 juta euro ditambah variabel.

Pelatih Torre di Racing sangat memuji performa anak muda itu dan telah menawarkan sedikit wawasan tentang apa yang bisa diharapkan penggemar dari sang gelandang.

“Dia memiliki kemampuan bawaan dan alami untuk membalikkan dan menempatkan bola 30 meter dari tempatnya berada. Dia adalah pemain yang membuat Anda jatuh cinta. Anda akan menikmati permainannya karena dia bermain sangat baik dan dia membuatnya indah,” kata pelatih Racing.

“Dia bermain sepak bola dengan cara yang sangat rasional, dengan banyak determinasi. Dia adalah anak yang sederhana dan lugas. Dia bermain seperti orang dewasa, dia adalah pemain yang sangat berharga.”

“Meskipun dia adalah pemain kecil, dia melakukannya dengan sangat baik dengan kepalanya. Yang paling mengejutkan saya tentang dia adalah adaptasinya. Dia memiliki kemampuan untuk beradaptasi.”

“Xavi dan stafnya sangat prihatin bahwa kami menjelaskan kepada mereka bagaimana kami melihat pemain. Saya telah melihat banyak keterlibatan di pihak mereka,” sambungnya.

Namun, gelandang muda berkebangsaan Spanyol tersebut tidak akan mudah mendapatkan tempat utama. Pasalnya, Pablo Torre harus bersaing dengan beberapa nama lainnya yang ada di Barcelona seperti Pedri, Frenkie de Jong, hingga Sergio Busquets.

Artikel Tag: Barcelona, Pablo Torre, Racing Santander

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bakal-jatuh-cinta-dengan-permainan-pablo-torre
2005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini