Banyak Yang Hengkang, Musim Depan Inter Milan Punya Wajah Baru

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 15:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak pemain pergi, skuad Inter Milan akan terlihat berbeda di musim depan. Skriniar, de Vrij dan D’Ambrosio jadi deretan pemain yang mungkin akan pergi.

Hal ini ditegaskan dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, yang mencatat bagaimana musim depan Inter Milan akan dipenuhi dengan pemain baru seiring dengan banyaknya pemain yang pergi meninggalkan klub.

Kepergian Skriniar yang akan bergabung dengan Paris Saint-Germain merupakan kerugian tertinggi yang akan dialami Inter di bursa transfer musim panas nanti, dan sekaligus kehilangan terbesar yang akan mempengaruhi kondisi tim.

Selain itu, Inter juga akan menjual beberapa pemain bintangnya demi meningkatkan pendapatan klub. Nama-nama besar seperti Denzel Dumfries dan Marcelo Brozovic, diklaim sebagai kandidat utama untuk dijual.

Sementara untuk Romelu Lukaku dan Francesco Acerbi, saat ini mereka berada di Inter dengan pinjaman satu musim. Dengan kata lain, tidak ada kepastian apakah mereka akan bertahan di San Siro, atau kembali ke klub asalnya.

Kontrak beberapa pemain pun akan habis. Selain Skriniar, nama-nama seperti Stefan de Vrij, Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, dan Roberto Gagliardini, diprediksi sebagai nama yang akan meninggalkan San Siro dengan status free transfer.

Ini belum termasuk nama-nama seperti Joaquin Correa, Hakan Calhanoglu dan Andre Onana yang masih masuk dalam daftar pemain yang diizinkan pergi karena beberapa alasan, termasuk karena sudah memasuki tahun akhir masa kontraknya.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-yang-hengkang-musim-depan-inter-milan-punya-wajah-baru
11468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini