Banyak Peminat, Hector Herrera Pilih Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 19:43 WIB
Herrera

Hector Herrera

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Meksiko, Hector Herrera kabarnya masih ingin bertahan bersama Atletico Madrid meski diminati oleh beberapa klub yang mengincar servisnya di bursa Januari ini. Sang pemain bukan merupakan langganan starting line-up Diego Simeone.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Hector Herrera tidak kekurangan peminat yang mengajukan tawaran untuk merekrutnya di Januari ini, namun sang gelandang masih ingin bertahan hingga akhir musim nanti bersama Atletico Madrid setelah kontraknya di Wanda Metropolitano habis.

Pemain asal Meksiko tersebut kabarnya hampir bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho, Roma dan Valencia juga ingin memboyongnya, selain itu ada minat juga yang berasal dari Premier League, namun ia telah memutuskan untuk bertahan di ibukota Spanyol bersama Los Rojiblancos.

Tim besutan Diego Simeone meminta mahar senilai 5 Juta Euro untuk servis sang gelandang meski faktanya kontrak sang pemain akan kadaluarsa musim panas ini. Gelandang asal Meksiko tersebut sempat sedikit terpinggirkan di musim ini namun baru-baru ini telah berubah, ia menjadi starter di pertandingan melawan Real Sociedad dan menjadi pemain pengganti selama setengah jam saat melawan Valencia.

Lahir di Tijuana, Herrera bergabung dengan Atletico tiga tahun lalu dari Porto setelah enam musim berkarier di Portugal dan ia telah menorehkan 65 penampilan untuk klub asal Spanyol tersebut. Berposisi sebagai gelandang tengah ia telah menorehkan 93 caps untuk tim nasional Meksiko dan mencetak sepuluh gol.

Artikel Tag: Herrera, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-peminat-hector-herrera-pilih-bertahan-di-atletico-madrid
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini