Banyak Pemain Muda Bersinar, Theo Walcott Puji Kedalaman Skuat Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 06:03 WIB
Banyak Pemain Muda Bersinar, Theo Walcott Puji Kedalaman Skuat Liverpool

Theo Walcott via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain depan Arsenal, Theo Walcott mengatakan Liverpool menunjukkan betapa kuatnya kedalaman skuad mereka, karena mereka terus meraih hasil, meski memiliki daftar cedera yang banyak.

Pemimpin klasemen sementara Premier League, kehilangan sejumlah pemain senior saat melawan Luton Town tengah pekan ini, memaksa Jurgen Klopp menurunkan starting line-up dengan rata-rata usia 25 tahun dan 68 hari, yang termuda bagi klub sejak Februari 2018.

"Mereka punya pertandingan final piala (melawan Chelsea) dan kemudian pertandingan piala lainnya (tengah pekan depan di Piala FA), yang memberi lebih banyak waktu bagi para pemain yang cedera untuk kembali," kata Theo Walcott kepada Football Daily Podcast.

"Mereka kemudian akan menghadapi Nottingham Forest sebelum pertandingan besar melawan Manchester City pada 10 Maret, yang juga memberi para pemain waktu untuk kembali bugar.

"Apa pun bisa terjadi di final piala, tapi dengan pertandingan menjelang laga melawan City, mereka bisa unggul lima atau enam poin menjelang pertandingan itu."

Di bangku cadangan Liverpool juga terdapat lima pemain berusia 19 tahun ke bawah, dengan gelandang berusia 16 tahun yakni Trey Nyoni di antara para pemain pengganti.

"Liverpool saat ini sedang menunjukkan betapa kuatnya kedalaman skuat mereka, meski usia mereka masih sangat muda," tambah pemain yang pernah bermain di Everton dan Southampton. "Mereka berhasil karena pengalaman dan keyakinan Klopp terhadap para pemain ini. Mereka ingin bermain baik untuknya."

Artikel Tag: Theo Walcott, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-pemain-muda-bersinar-theo-walcott-puji-kedalaman-skuat-liverpool
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini