Banyak Pemain Milan Tampil Buruk Dalam Kekalahan Dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Des 2021, 14:47 WIB
AC Milan vs Liverpool

AC Milan vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tak banyak pemain AC Milan yang tampil sesuai standar dalam kekalahan 1-2 dari Liverpool Rabu (8/12) dini hari kemarin di San Siro.

Rossoneri menelan kekalahan dari The Reds dalam pertandingan wajib menang di depan para pendukung mereka sendiri jika ingin membuat harapan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetap hidup. Akan tetapi, pada kenyataannya performa mereka sangat datar melawan pasukan Jurgen Klopp yang banyak menurunkan pemain lapis kedua, kecuali Sadio Mane dan Mo Salah, dan bahkan beberapa produk jebolan akademi mereka.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bagaimana hanya beberapa pemain yang tampil cukup baik mengingat mereka hanya memberi rating 6 dari 10 kepada Sandro Tonali, Pierre Kalulu, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Alessandro Florenzi, dengan tiga nama terakhir masuk sebagai pemain pengganti untuk memberikan tambahan intensitas dan kesegaran dalam pertandingan.

Sementara itu, skor 5-5 diberikan kepada Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Brahim Diaz, dan Rade Krunic. Sementara itu, deretan panjang pemain dengan rating 5 dari 10 justru mewarnai performa Il Diavolo yakni Mike Maignan, Theo Hernandez, Franck Kessie, Junior Messias, dan Zlatan Ibrahimovic yang ironisnya merupakan starter dalam laga kontra Liverpool tersebut.

Kini, Milan perlu segera bangkit dan kembali ke performa terbaik mereka mengingat setelah tersingkir dari Eropa, mereka hanya tinggal fokus di Serie A dan Coppa Italia.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-pemain-milan-tampil-buruk-dalam-kekalahan-dari-liverpool
1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini