Banyak Dikritik, Nicolas Pepe Angkat Suara Bela Freddie Ljungberg

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 17 Des 2019, 08:00 WIB
Banyak Dikritik, Nicolas Pepe Angkat Suara Bela Freddie Ljungberg

Freddie Ljungberg dan Nicolas Pepe. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Nicolas Pepe membela Freddie Ljungberg setelah kekalahan kandang Arsenal dari Manchester City pada Minggu (15/12) malam WIB, mengklaim pelatih asal Swedia itu tidak bersalah atas penampilan buruk tim.

Arsenal kian terpuruk setelah Kevin De Bruyne mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk Raheem Sterling untuk memastikan kemenangan 3-0 The Citizens di Emirates Stadium, membuat Ljungberg hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya sejak menggantikan Unai Emery.

The Gunners kini hanya mencatat satu kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi Pepe percaya kritik harus diarahkan kepada para pemain dan bukannya Ljungberg.

"Kami, para pemain, yang perlu memperbaiki ini," kata pemain asal Pantai Gading itu kepada RMC Sport. "Dengan Freddie atau orang lain, itu akan sama."

Sementara itu, Ljungberg telah mengatakan kepada hierarki klub bahwa mereka harus mempercepat proses penunjukan pelatih permanen baru menyusul kekacauan terbaru di London utara.

"Saya sudah mengatakan kepada mereka [dewan] bahwa mereka perlu membuat keputusan," kata Ljungberg setelah pertandingan melawan Manchester City.

"Kami di sini untuk membantu dan staf berusaha untuk membantu juga, tetapi keputusan harus dibuat sehingga kami dapat memiliki sumber daya yang sama dengan klub lain. Mereka mengatakan bahwa saya harus menunggu dan melihat."

Rumor terbaru memberitakan bahwa direktur pengelola Vinai Venkatesham tertangkap kamera meninggalkan rumah Mikel Arteta pada Senin (16/12) dini hari waktu setempat, di tengah rumor keinginan Arsenal untuk menunjuknya sebagai pelatih permanen baru.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Freddie Ljungberg, Arsenal

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini