Bantai Sampdoria 4-0, Luciano Spalletti Minta Napoli Tak Terlena

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Sep 2021, 13:45 WIB
Luciano Spalletti minta Napoli tidak merasa terlena.

Napoli lanjutkan rekor kemenangan di Serie A (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti mengatakan bahwa Napoli tidak menganggap kemenangan telak 4-0 atas Sampdoria sebagai sesuatu yang mudah untuk diraih, karena mereka sempat disulitkan di babak pertama.

I Partenopei merebut kembali puncak klasemen sementara Serie A berkat kemenangan di Stadio Luigi Ferraris, dengan Victor Osimhen menciptakan dwigol ditambah masing-masing satu gol dari Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski.

Hingga pekan kelima, Napoli telah memenangkan setiap laga yang mereka mainkan di Serie A musim ini, namun Luciano Spalletti enggan menyebut ini sebagai kemenangan yang mudah diraih.

"Kami bahagia dengan Osimhen karena dia bekerja sangat keras dalam segala yang dilakukan olehnya," kata Spalletti kepada DAZN.

"Itu adalah hasil yang bagus pada hari ini [semalam], namun Sampdoria menyulitkan kami di babak pertama. Yang membuat kami pantas untuk dipuji adalah karena berhasil mempertahankan skor, menahan segala tekanan dan kemudian menyelesaikan peluang dengan baik."

Samp melepaskan 13 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang kawalan David Ospina, dan sang allenatore pun memuji kinerja kiper asal Kolombia tersebut.

"Ospina bermain dengan sangat bagus selama babak pertama, lantaran Sampdoria menerkam kami sejak awal, namun mereka meninggalkan ruang di pertahanan dan dalam situasi tersebut Osimhen sangatlah berbahaya," lanjutnya.

"Ketika pertandingan tidak berjalan baik, Anda harus mencoba meraih sesuatu dari kemampuan individual dan inilah yang kami lakukan."

Artikel Tag: Luciano Spaletti, Napoli, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-sampdoria-4-0-luciano-spalletti-minta-napoli-tak-terlena
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini