Bantai Salernitana 3-0, Bologna Semakin Dekati Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Apr 2024, 12:56 WIB
Bologna

Bologna kandaskan Salernitana dengan skor 3-0 (Image: Bologna)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bologna memangkas jarak dengan tim peringkat ketiga, Juventus, menjadi hanya dua poin setelah berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor telak 3-0, Senin (1/4).

Rossoblu melakoni laga di Stadio Renato Dall'Ara dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengklaim kemenangan dalam tujuh dari delapan laga terakhir.

Mereka hanya kalah sekali dari Inter Milan, yang notabenenya adalah pimpinan klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan Thiago Motta sudah langsung membuka skor ketika laga kontra Salernitana baru berjalan 14 menit, dengan Riccardo Orsolini mencantumkan namanya di papan skor melalui tendangan kaki kiri melengkung yang menuju ke pojok atas gawang setelah menusuk dari sayap kanan.

Sebelum jeda turun minum, giliran Alexis Saelemaekers yang mencetak gol, dengan cara yang serupa. Dia menusuk dari sayap kiri dan melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok atas gawang.

Joshua Zirkzee yang baru pulih cedera diturunkan dari bangku cadangan pada babak kedua dan langsung menciptakan peluang.

Namun, yang mencetak gol ketiga adalah Caralampos Lykogiannis yang menyelesaikan upaya tim dengan gemilang.

Berkat kemenangan ini, Bologna semakin memantapkan diri dalam persaingan di empat besar, mengikis jarak dari Juventus yang ada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, dengan hanya berjarak dua poin.

Rossoblu juga unggul dengan selisih lima poin dari tim peringkat kelima AS Roma, yang tertahan tanpa gol kontra Lecce pada laga kemarin.

Artikel Tag: Bologna, Juventus, Serie A, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantai-salernitana-3-0-bologna-semakin-dekati-juventus
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini