Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea, Alonso Mengaku Bahagia di Stamford Bridge

Penulis: A Mahfuda
Jumat 19 Jul 2019, 21:24 WIB
Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea, Alonso Mengaku Bahagia di Stamford Bridge

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Marcos Alonso membantah spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan langkah transfer keluar dari Chelsea musim panas ini. Ia menegaskan dirinya sangat bahagia di Stamford Bridge.

Kembali ke Spanyol tampaknya menjadi tujuan potensial bagi bek kiri berusia 28 tahun itu.

Barcelona telah lama menjadi peminat Alonso, dan mereka saat ini masih berada di bursa untuk mencari pemain yang bisa memberikan persaingan untuk Jordi Alba, sementara Atletico Madrid juga masih mencari pengganti Filipe Luis.

Alonso tentu bakal cocok untuk dua raksasa La Liga tersebut, akan tetapi dia terikat kontrak jangka panjang di London Barat. Dia menandatangani kesepakatan baru pada 2018 lalu.

Dan ia mengklaim bahwa menghormati kesepakatan tersebut adalah prioritasnya saat ini.

“Tentu saja, saya akan bertahan. Saya menandatangani kontrak baru tahun lalu dan saya sangat bahagia di sini,” ujarnya kepada wartawan, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya tidak tahu apakah ada kontak (dari klub lain), Anda harus berbicara dengan Marina Granovskaia tentang itu. Saya punya empat tahun lagi di sini dan sangat bahagia.”

Dia menambahkan, “Tiga tahun terakhir ini sungguh luar biasa dan saya ingin lebih dari itu. Saya ingin terus bermain dan memenangkan banyak hal.”

Meski mengaku bahagia, namun Alonso mendapati dirinya harus tersingkir dari starting XI di Chelsea menjelang akhir musim lalu.

Maurizio Sarri mulai sering memilih Emerson Palmieri di bek kiri, dan ia bahkan jadi pengganti tak terpakai dalam kemenangan The Blues atas Arsenal di final Liga Europa.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Atletico Madrid, Chelsea, Barcelona

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini